Makan Sehat di Saladpoint-id

In Ekbis dan Hiburan
makanan sehat saladpoint-id
HIDUP SEHAT : Tempat makan sehat Saladpoint-Id, menyajikan sayuran dan buah segar yang kaya akan serat. FOTO : DWI APRIANTO FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tempat makan sehat Saladpoint-Id, kini hadir di kota Depok, tepatnya di Foudcourt D’Mall lantai 3. Ini merupakan cabang ketiga mereka, setelah dua cabang lainnya tumbuh di Kota Bogor.

Owner Saladpoin-id, Putra Siburian mengatakan, hidangan sehat yang disuguhkannya berbahan dasar sayur. Tidak hanya sayuran, mereka juga menyediakan aneka salad dari buah-buahan. Salad yang disuguhkan oleh Saladpoint-id ini, dapat di campur dengan potongan dada ayam atau daging.

“Ini adalah Grand Opening pembukaan cabang ketiga dari Saladpoint-id, dan yang pertama di Kota Depok,” ucapnya.

Putra menuturkan, menu makanan sehat yang dibuatnya diukur dalam hal kandungannya, terutama  dalam hal kandungannya yakni sektiar 300-450 kalori permenunya. Jadi, benar-benar sejat dan kaya akan serat. Bahkan ada juga beberapa menu yang dimodifikasi sendiri beberapa menu, dan dicampurkan dengan saus khas dari Saladpoin-id, sehingga rasanya menjadi lebih menggunggah selera.

“Kita juga mengutamakan kesegaran sayurnya, jadi kami menggunakan Salad Bar yang wadahnya dinginnya mencapai suhu 7 derajat. Sehingga, bisa bertahan selama empat hari,” katanya.

 

makanan sehat saladpoint-id
HIDUP SEHAT : Tempat makan sehat Saladpoint-Id, kini hadir di kota Depok, tepatnya di Foudcourt D’Mall lantai 3. FOTO : DWI APRIANTO FOR RADAR DEPOK

 

Sementara itu, Tim Saladpoint-id Kota Depok, Mohammad Kamal menjelaskan, sekarang ini masih banyak orang yang berangapan salad adalah makanan sampingan, belum menjadi makanan utama. Padahal, sebenarnya kandungan makanan di salah yang ada di menu Saladpoint-id, sudah memenuhi kebutuhan tubuh.

“Kami membuat porsi yang cukup besar dari tiap menunya, sehingga bisa membuat orang kenyang sekaligus sehat,” terangnya.

Dari sebulan kedepan dari pembukaan pada Sabtu (29/02), Saladpoint-id memberikan diskon 20 persen untuk tiap menunya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu