Melongok Keaktifan Katar Sukatani : Kenalkan Bonsai Kelapa di Ngariung Walikota

In Satelit Depok
katar dengan walikota
KOMPAK : Walikota Depok, Mohammad Idris bersama Camat Tapos, Lurah Sukatani, Katar Sukatani Ngariung Bareng Walikota, di  Villa Pak Gatot Kampung Ciherang RT 2/6. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

Dalam kegiatan ngeriung bareng Walikota, yang dihadiri oleh Camat, Lurah, Ketua RT, RW, Karang Taruna (Katar), kader serta masyarakat. Katar menampilkan kreasi yang telah dibuatnya, yaitu bonsai kelapa yang dapat dijadikan sebagai hiasan rumah yang memiliki nilai jual.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Pukul 13.00 WIB masyarakat Sukatani berkumpul di Villa Pak Gatot Kampung Ciherang RT2/6, dalam acara ngariung bareng Walikota Depok Mohammad Idris. Mulai dari Camat, Lurah, Ketua RT, RW, Karang Taruna, kader serta masyarakat sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Acara yang dikemas dengan santai ini, membahas perkembangan yang ada di wilayah Sukatani. Walikota pun membuka sesi tanya jawab seputar pembangunan, seluruh masyarakat yang hadir mendengarkan dengan seksama dan obrolan santai diselengi guyonan menghadirkan gelak tawa pada agenda tersebut.

Tak hanya sampai di situ, kegiatan ini juga sekaligus meresmikan ambulance baru yang dimiliki wilayah Sukatani. Dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Acara yang berlangsung hingga Ashar ini juga menampilkan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki Katar Sukatani yang baru saja berganti kepengurusan itu.

“Kami menampilkan, bonsai kelapa yang dapat dijadikan hiasan di rumah dan memiliki nilai jual,” ucap Ketua Katar Kelurahan Sukatani, Fuad Najmudin Kepada Radar Depok.

Dengan apa yang ditampilkan, Walikota pun sangat mengapresiasi kreatifitas pemuda yang ada di Sukatani, dan ini merupakan hal yang perlu dicontoh bagi pemuda yang lain.

“Karena tujuan kami memang berdaya di lingkungan sendiri, untuk itu kami berusaha dengan mengadakan berbagai kegiatan-kegiatan yang positif demi memajukan Sukatani,” jelasnya.

Ia pun berharap, agar apa yang sedang dijalankan pemuda saat ini dapat memberikan hasil yang baik serta membangkan khususnya bagi lingkungan sendiri.

“Semoga bisa terus konsisten, untuk terus membuat bonsai kelapa dan dapat dipasarkan secara luas,” pungkasnya penuh harap. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu