Beranda Satelit Depok Membangun Depok Perlu Stakeholder

Membangun Depok Perlu Stakeholder

0
Membangun Depok Perlu Stakeholder
SILATURAHMI : Kunjungan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat silaturahmi Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka 'Komunikasi, Sinergi dan Kontribusi Ulama Umaro Dalam Membangun Kota Depok'. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
depok perlu stakeholder
SILATURAHMI : Kunjungan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat silaturahmi Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka ‘Komunikasi, Sinergi dan Kontribusi Ulama Umaro Dalam Membangun Kota Depok’. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Membangun Kota Depok tidak hanya mengandalkan pemerintah sebagai pemangku kebijakan. Tetapi, perlu masukan serta dukungan dari seluruh stakeholder, seperti ulama dan tokoh masyarakat (Tomas), agar kebijakan yang dibuat tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat silaturahmi Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka ‘Komunikasi, Sinergi dan Kontribusi Ulama Umaro Dalam Membangun Kota Depok’.

“Butuh kolaborasi seluruh stakeholder, seperti para guru-guru kita tadi dan tokoh masyarakat,” kata Pradi kepada Radar Depok.

Menurut Pradi, sebagai begawan ilmu agama dan sosok yang lebih dekat serta menjadi panutan masyarakat, masukan serta saran dari ulama dan tokoh masyarakat sangat diperlukan untuk membuat kebijakan di tataran pemerintah.

“Karena itu, saya hadir dan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang sangat saya hormati untuk mendengarkan masukan dari mereka,” ucap Pradi.

Ia berharap, silaturahmi seperti ini dapat rutin dilakukan. Sehingga, kedepannya gagasan-gagasan positif dapat diadopsi untuk kepentingan warga Depok.

“Bukan hanya saran dan masukan, tapi kami siap menerima kritikan dan evaluasi jika ada prilaku yang salah ataupun program yang tidak mengena di masyarakat,” pungkas Pradi. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya