Mengenal Ayam Geprek Kejer Asal Cilodong : Banting Stir Dari Grup Band Motif (1)

In Ekbis dan Hiburan
ayam gepresk kejer 1
INOVASI : Setelah meninggalkan dunia music, co Founder AGK Cilodong, Kikin lebih fokus untuk berdagang. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

Banyak cara dalam meraih sukses, salah satunya dengan membuka usaha. Meski sempat sukses di dunia musik melalui Motif Band dengan single lagunya. Kini, Kikin Trioko memilih untuk meninggalkan dunia tarik suara dan merambah dunia bisnis.

Laporan : Rubiakto

RADARDEPOK.COM – Seusai keluar dari grup band Motif. Kikin Trioko mantap  membuka usaha makanan yang diberinama Ayam Geprek Kejer (AGK), yang buka di Kampung Bendungan Kelurahan Cilodong. Dia mengatakan, pilihannya meninggalkan musik. karena pengusaha lebih memiliki kesempatan mendapatkan uang lebih banyak.

“Orang terkaya di Indonesia itu ya pengusaha,” kata Kikin.

Dia mengatakan, awalnya memiliki usaha AGK karena diajak salah satu teman yang sebelumnya lebih dahulu merintis usaha, A Saugi. Dia diajak karena temannya itu mengajak dirinya untuk menjadi teman bisnis.

Tanpa pikir panjang, Kikin lalu menyetujui ajakan temannya itu. Bukan tanpa alasan, dia turut terjun di dunia bisnis makanan. Mengapa ayam menurutnya, ayam makanan yang mudah ditemui sehari-hari, dan mayoritas masyarakat pasti menyukai ayam.

Bukan hanya sekedar ayam, dia memiliki resep khusus yang membedakan dengan ayam geprek yang ada di pasaran. “Kami launching Desember 2018, dan sampai saat ini AGK sudah diterima masyarakat, dan sudah memiliki pelanggan tetap khusunya di Kota Depok,” kata Kikin.

Namun demikian, untuk memulai bisnis dia tidak langsung lancar. Terlebih pada fase awal penjualan, dia juga sempat mengalami masa-masa sulit. Namun dengan ketekunan dan usaha yang kuat, akhirnya AGK masih bertahan hingga sekarang.

Dengan banyaknya tantangan yang dialaminya, dia mengaku lebih giat untuk berinovasi dalam membuat menu masakan. “Selama jualan memang banyak tantangan karena banyak pesaing. Tapi kami harus bisa buat nilai tambah terutama dalam segi pelayanan dan menu makanan yang akan kami buat,” tegas Kikin. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

stok darah PMI menipis

Stok Darah Menipis, PMI Depok Ajak Donor

STOK DARAH : Petugas menunjukkan kantung darah di Kantor PMI, Grand Depok City, Kelurahan Kalibaru,

Read More...
Sperma positif korona

Virus Korona Terdapat di Sperma Pasien yang Positif Terinfeksi

    RADARDEPOK.COM - Pasien yang terinfeksi Virus Korona (Covid-19), terdeteksi di cairan spermanya terdeteksi juga terdapat virus tersebut. Hal tersebut,

Read More...
waspada modus pecah kaca

Perampok Bojongsari Terus Diburu

SELIDIKI : Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah usai merilis perkara tawuran di Kecamatan Sukmajaya,

Read More...

Mobile Sliding Menu