Meriahnya Warna Warni di Milad Sekolah G-Labs

In Pendidikan

 

milad G Labs 15 a

SIMBOLIS : Pelepasan balon oleh Ketua Yayasan Pendidikan Insan Madani Depok, Wanti Mirzanti Budiman sebagai simbolis perayaan Milad ke-15 Sekolah Global Islamic Labschool, Sabtu (29/02). FOTO : SEKOLAH G-LABS FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sekolah Global Islamic Labshcool mengadakan kegiatan Color Walk dengan tema “Be Healthy Together With Global Islamic Labschool’s Big Family”, Sabtu (23/02). Kegiatan dalam rangka merayakan ulang tahun Sekolah G-Labs ke-15 tersebut diikuti oleh pengurus yayasan, guru, karyawan, serta siswa bersama orang tua, dan tak ketinggalan para alumni.

Panitia Seksi Acara, Hesti Dwi Wahyuni mengatakan, total ada sekitar 800 orang yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan diawali dengan senam bersama di halaman Sekolah G-Labs, ini sebagai pemanasan sebelum kegiatan jalan sehat.

“Kami ingin berbagi kesenangan dengan seluruh guru dan karyawan, serta orang tua siswa. Karena, mereka adalah keluarga besar G-Labs,” ucapnya.

Hesti menjelaskan, setelah senam kegiatan belanjut dengan jalan sehat sepanjang kurang lebih 10 kilometer. Jadi, titik awal dan akhir dari kegiatan jalan sehat tersebut di Sekolah G-Labs. Selama perjalanan, ada beberapa pos yang harus dilewati, dan saat peserta melewati pos tersebut, mereka akan ditaburkan dengan bubuk holy berbagai macam warna.

“Pada saat mereka akan masuk ke titik akhir, juga akan lebih banyak lagi bubuk holy yang ditaburkan, sehingga acara jalan sehatnya menjadi lebih meriah,” terangnya.

Setelah jalan sehat, acara dilanjutkan dengan pelepasan balon udara oleh Ketua Yayasan Pendidikan Insan Madani Depok, Wanti Mirzanti Budiman sebagai bentuk simbolis dari perayaan Milad ke-15 Sekolah G-Labs.

Milad G Labs 15 b
KEGIATAN : Sekolah Global Islamic Labschool dalam merayakan miladnya ke-15 mengadakan kegiatan jalan sehat, Sabtu (29/02). FOTO : SEKOLAH G-LABS FOR RADAR DEPOK

 

Tidak berhenti di sana, kemeriahan dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Tetapi, dalam sesi ini dibagi menjadi dua bagian. Ada doorprize yang ditujukan ke orang tua siswa, serta sesi satu lagi doorprize yang ditujukan ke guru dan karyawan.

Doorprize-nya ada sepeda, TV, dan beberapa perlengkapan rumah lainnya,” katanya.

Hesti berharap, dengan menginjak usia 15 tahun, rasa kekeluargaan di Sekolah G-Labs semakin baik lagi kedepannya. Terutama dalam kerjasama memajukan kualitas dan mutu pendidikan di sekolah.

“Semoga semakin kompak dalam memajukan dunia pendidikan. Karena, untuk mencapai hal tersebut perlu ada kerjasama dari berbagai pihak, baik dalam internal sekolah, dan juga dari orang tua siswa,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu