Meski Ditunda, SMK Sari Farma Tetap Optimis di UN

In Pendidikan
doa bersama SMK Sari Farma
SEMANGAT : Kepala SMK Sari Farma sedang memberikan motivasi kepada siswa kelas XII yang akan menjalank UN. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – SMK Farmasi Sari Farma mengadakan kegiatan doa, ikhtiar, dan tawakal bersama dengan siswa dan gurunya. Dalam kegiatan yang diikuti siswa kelas X, XI, dan XII tersebut dimaksudkan bagian dari persiapan menjelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN).

Kepala SMK Sari Farma, Afrian Setyowati mengatakan, pihaknya sengaja melibatkan siswa kelas X dan XI, untuk memberikan siswa kelas XII yang akan melaksanakan UN.

Dimana tahun ini, siswa SMK Sari Farma yang menjadi peserta UN ada 54. Tetapi ada juga 10 siswa dai SMK Galang Farmasia mengerjakan UN di SMK Sari Farma.

“Meskipun ada kabar ditunda pelaksanaan UN, tetapi kami tetap berdoa untuk kelancaran UN nanti,” ucapnya kepada Radar Depok.

Afrian menjelaskan, UN memang tidak menentukan apakah siswa lulus atau tidak, tetapi itu juga bisa menjadi bekal mereka jika ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Oleh karena itu, harus dijalani dengan serius dan persiapan yang matang.

“Sekolah tentunya sudah memberikan persiapan dari segi ilmu pengetahuan, dan di kegiatan doa bersama ini, adalah bagian dari persiapan mental,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

suasana samsat kota depok

Triple Untung Diperpanjang : Ada Keringanan dari Samsat Depok

BAYAR PAJAK : Sejumlah warga sedang berada di ruang tunggu untuk mengurus pembayaran pajak kendaraan

Read More...
ilustrasi olahraga ringan

Ini Waktu yang Tepat untuk Berolahraga di Kala Berpuasa

  RADARDEPOK.COM - Puasa di bulan Ramadan bukan berarti bermalas-malasan, apalagi dalam hal berolahraga. Lalu waktu yang tepat berolahraga itu

Read More...
BPJS ketenagakerjaan bantu yayasan

BPJAMSOSTEK Depok Santuni Yatim Piatu

PEDULI : Kegiatan Employee Volunteering BPJAMSOTEK Cabang Depok di Yayasan Mi'raj Mulia, Cikaret Kelurahan Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu