Mpon – mpon Emeralda Golf untuk Tangkal Korona

In Ekbis dan Hiburan
Mpon mpon emralda
MINUMAN BERKHASIAT : Mpon – mpon Khas Emeralda Golf Club, Kecamatan Tapos. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di musim wabah virus Korona seperti saat ini, banyak masyarakat yang memburu rempah – rempah untuk diramu menjadi minuman seperti jamu.

Masyarakat meyakini khasiat dari rempah – rempah yang ada di dalam jamu bisa meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit virus Korona.

Sadar akan khasiat rempah – rempah tersebut, Emeralda Golf Club, Kecamatan Tapos, kini menyediakan menu baru dalam restorannya, yaitu jamu Mpon – mpon.

Sekretaris PT. Karabha Digdaya, selaku pengembang Emeralda Golf Club Tapos, Priambodo mengungkapkan, jamu Mpon – mpon khas Emeralda Golf ini sangat ampuh untuk meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh.

“Minuman ini sangat cocok untuk orang – orang yang baru saja berolahraga, karena bisa meningkatkan kebugaran dan kesegaran. Apalagi sekarang musim Korona, minuman ini cocok untuk mencegah tubuh terjangkit virus Korona,” bebernya.

Priambodo mengungkapkan, Mpon – mpon Emeralda Golf Club, Kecamatan Tapos, terbuat dari berbagai rempah – rempah pilihan dengan kualitas terbaik. Seperti temulawak, jahe merah, kapulaga, dan berbagai tumbuhan rempah lainya.

“Minuman ini tidak menggunakan bahan kimia, murni dari bahan alami yang tersedia dari berbagai daerah di Indonesia,” ujarnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu