Beranda Pendidikan MTs Al-Hidayah Sukatani Gelar Training Motivasi

MTs Al-Hidayah Sukatani Gelar Training Motivasi

0
MTs Al-Hidayah Sukatani Gelar Training Motivasi
TRAINING MOTIVASI: Ratusan siswa Kelas IX Madrasah Tsanawiyah (Mts) Al-Hidayah Sukatani Tapos, ketika mengikuti Training Motivasi di Wisma Hijau, beberapa waktu lalu. FOTO : MTS AL-HIDAYAH SUKATANI FOR RADAR DEPOK
MTs Al Hidayah sukatani
TRAINING MOTIVASI : Ratusan siswa Kelas IX Madrasah Tsanawiyah (Mts) Al-Hidayah Sukatani Tapos, ketika mengikuti Training Motivasi di Wisma Hijau, beberapa waktu lalu. FOTO : MTS AL-HIDAYAH SUKATANI FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Sebanyak 264 siswa Mts Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos mengikuti kegiatan Training Motivasi yang berlangsung di Wisma Hijau, beberapa waktu lalu. Giat ini mengambil tema Masa Depanmu Dibentuk Hari Ini, Bukan Besok.

Waka Bidang Kesiswaan Mts Al-Hidayah Sukatani, Riansyah menuturkan, tujuan kegiatan ini guna memberikan motivasi kepada siswa, karena kesiapan mental merupakan bagian kesuksesan dalam menghadapi Ujian Nasional (UN).

“Pemberi materi yaitu profesional trainer of hypnosis dan hypnotherapy Wawan Rintana, yang bekerjasama dengan Erlangga. Materi edukasi yang disampaikan yaitu mengenal potensi diri dan sukses menghadapi UN,” ungkap Riansyah.

Riansyah mengatakan, para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dari awal pukul 07.00 hingga akhir acara pukul 16.00 wib. Bahkan banyak siswa yang terharu dengan apa yang disampaikan oleh pemateri.

“Mungkin karena terharu, ada juga siswa yang nangis,” tuturnya.

Ia berharap, pemberian motivasi ini agar para siswa lebih siap menghadapi UN, sekaligus mendapatkan hasil yang terbaik. Sehingga banyak siswa yang diterima di SMAN/SMKN di Kota Depok, bahkan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bogor atau Jakarta.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, sehingga membuat nama Mts Al-Hidayah Sukatani menggaung di Kota Depok khususnya, dan di kota-kota lain pada umumnya,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya