Mulyanto Pimpin RW9 Cilangkap

In Satelit Depok
pemilihan RW di cilangkap
DEMOKRASI : Lurah Cilangkap, Suaibun bersama Ketua RW9 Kelurahan Cilangkap terpilih, Mulyono usai pemilihan RW09 periode 2020-2023 di RT2/9 kelurahan setempat, Minggu (1/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Mendapat 163 suara Mulyanto terpilih sebagai Ketua RW09 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos periode 2020-2023 usai mengungguli dua kandidat lainnya dalam pemilihan di  RT2/9 kelurahan setempat, Minggu (1/3)

Sementara, kandidat lainnya, Purwadi Cahyanto hanya meraih 19 suara dan Arifin Arfan yang merupakan petahan dengan 128 suara.

Lurah Cilangkap Suaibun mengungkapkan, pemilihan ini telah dilaksanakan sesuai aturan yang ada, di antaranya adalah Peraturan Daerah Kota Depok no 10 thn 2010, tentang mekanisme pembentukan RT, RW dan LPM.

“Pelaksanaan ini kita laksanakan secara demokratis, dengan cara melibatkan masyarakat untuk memilih tiga kandidat yang ada,” ucapnya kepada Radar Depok.

Ia berharap, siapapun yang terpilih dapat bekerja dengan sebaik mungkin untuk memajukan lingkungan sekitar.

“Karena itu merupakan amanat dari masyarakat yang harus diemban dan dijaga dengan sebaik mungkin. Serta dapat bersinergi dengan aparatur pemerintahan yang ada dilingkungan sekitar,” harapnya.

Sementara, Ketua Pelaksana pemilihan RW09, Mahdum mengungkapkan kegiatan pemilihan ini baru pertama kali diadakan dengan melibatkan masyarakat yang lebih banyak.

“Biasanya kita hanya perwakilan 20orang dari setiap RT yang ada di RW 9. Namun kali ini berbeda, satu Kartu Keluarga (KK) dapat mewakili untuk memilih pasangan tiga calon yang ada,” jelasnya.

Pelaksanaan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB, dari empat RT yang ada, jumlah suara sah yang masuk yaitu 310, dan tiga suara tidak sah.

“Dengan diterpilihnya Ketua RW yang baru, diharapkan dapat mengayomi masyarakat dengan program-program yang ada. Serta menjadi pemimpin yang amanah,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya 

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu