Pasien Korona di RSUP Persahabatan Banyak yang Sembuh, Ini Sisa yang Dirawat 

In Utama
Direktur Utama RSUP Persahabatan Rita Rogaya.
Direktur Utama RSUP Persahabatan Rita Rogaya.

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Berdasarkan data yang dimiliki RSUP Persahabatan yang dirujuk menjadi rumah sakit (RS) penanganan virus Korona atau Covid-19, sampai dengan hari Kamis (26/03), sudah ada 15 pasien yang berhasil disembuhkan dan diperbolehkan untuk kembali ke keluarga masing-masing.

“Sampai saat ini sudah ada 15 pasien yang sempat kami rawat dan dinyatakan sembuh,” ujar Dirut RSUP Persahabatan Rita Rogayah.

Sementara itu, jumlah pasien Covid-19 yang diisolasi di RSUP Persahabatan terus berkurang. Saat ini RSUP persahabatan merawat 37 pasien, 17 pasien diantaranya positif dan 20 pasien termasuk kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Saat ini, pasien yang ada di RSUP persahabatan berjumlah 37 orang. 17 pasien positif Covid-19 dan 20 pasien dalam pengawasan. Nanti kalau ada informasi terbaru akan diberitahukan lagi,” kata Rita.

Ia juga menjelaskan, saat ini RSUP Persahabatan juga merawat tiga pasien anak-anak. Selain itu, Rita juga menjelaskan pada tanggal 24 Maret 2020, ada dua pasien dinyatakan meninggal di RSUP Persahabatan. satu pasien positif Covid-19 yang berusia 66 tahun dan satu pasien dalam pengawasan berusia 76 tahun. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi penyebaran virus korona

Waspada, Virus Korona Bisa Menular Lewat Kentut

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Virus Korona (Covid-19) terbukti bisa menular melalui droplets atau percikan air liur dari

Read More...
PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...

Mobile Sliding Menu