Beranda Metropolis Pelajar Sekarat Ditabrak Lari di Juanda

Pelajar Sekarat Ditabrak Lari di Juanda

0
Pelajar Sekarat Ditabrak Lari di Juanda
TERPENTAL : Terlihat dalam rekaman CCTV pemotor menabrak MFA yang hendak menyebrang di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Sukmajaya Depok. FOTO : ISTIMEWA
tabrak di jalan juanda
TERPENTAL : Terlihat dalam rekaman CCTV pemotor menabrak MFA yang hendak menyebrang di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Sukmajaya Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemotor yang satu ini sangat-sangat tak punya hati. Seorang pelajar berinisial MFA (11) tertabrak motor di Jalan Ir H Juanda, Kota Depok, Rabu (4/3). Kejadian berdarah tersebut baru diketahui setelah viral di media sosial setelah terekam kamera CCTV. Akibat peristiwa ini MFA mengalami luka robek di kepala, tulang pinggang memar, dan dirawat di RS Sentra Medika Cisalak.

“Setelah menabrak sepeda motor tersebut melarikan diri,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (5/3).

Fahri menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/3) sore. Saat itu korban mengayuh sepeda ontel dan hendak menyeberang di zebra cross. Saat itu, korban melintas sambil mengayuh sepedanya bersamaan dengan dua pejalan kaki yang melintas dari arah seberang. Saat korban hampir mencapai tujuan, tiba-tiba datang motor dengan kecepatan tinggi.

“Motor melaju dari arah barat ke timur melalui Jalan Ir H Juanda. Sesampainya di dekat Jalan H Marzuki Yahya Kelurahan Baktijaya menabrak pengayuh sepeda ontel itu,” jelas Fahri.

Adanya penabrakan tersebut, pelaku melarikan diri. Sedangkan korban dibiarkan terkapar di jalan. “Korban mengalami luka robek di kepala, tulang pinggang memar, dan dirawat di RS Sentra Medika Cisalak,” tambah Fahri.

Kejadian ini viral di media sosial setelah terekam kamera CCTV. Dari rekaman CCTV, terlihat korban menyeberang dengan sepedanya. Korban muncul dari depan mobil yang melaju bersamaan dengan motor. Beberapa saat setelah mobil lewat, datang motor dari arah bersamaan yang kemudian menabrak korban.

“Dari rekaman CCTV, pelaku terlihat mengemudikan motor dengan kecepatan yang cukup tinggi. Korban terpental sejauh beberapa meter setelah ditabrak motor tersebut,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar (IG : @akbar.fahmi.71)

Editor : Pebri Mulya