pelayanan kelurahan duren mekar
KOORDINASI : Lurah Duren Seribu, Suhendar berkoordinasi dengan staf Kelurahan terkait pelayanan di kantor Kelurahan Duren Seribu, Jumat (20/3). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
pelayanan kelurahan duren mekar
KOORDINASI : Lurah Duren Seribu, Suhendar berkoordinasi dengan staf Kelurahan terkait pelayanan di kantor Kelurahan Duren Seribu, Jumat (20/3). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, telah berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di tengah pencegahan penyebaran virus Korona. Kelurahan Duren Seribu sesuai imbauan Pemerintah Kota Depok, telah menghentikan sementara pelayanan perekaman kependudukan. Namun tetap memberikan pelayanan administrasi lainnya.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Sejak pagi, kantor Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari,  telah membuka pelayanan kepada masyarakat. Kelurahan yang berada di wilayah perbatasan antara Kota Depok dengan Kabupaten Bogor tetap memberikan pelayanan ditengah status Kota Depok dalam tanggap darurat bencana virus Korona.

Terlihat, sejumlah pegawai Kelurahan Duren Seribu menjalankan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ditengah pelayanan, Lurah Duren Seribu, Suhendar mengatakan, pelayanan di kantor Kelurahan Duren Seribu tetap mengacu kepada surat edaran yang diberikan Walikota Depok.

Isi surat tersebut salah satunya Kelurahan tetap memberikan  pelayanan namun tetap menjaga kesehatan saat memberikan  pelayanan kepada masyarakat. Mengacu kepada surat edaran tersebut, pelayanan maksimal tetap diberikan Kelurahan Duren Seribu.

“Kami tetap memberikan  pelayanan  kepada masyarakat yang membutuhkan di kantor Kelurahan Duren Seribu, ” ujar Suhendar.

Pria bertubuh gempal tersebut, pelayanan di kantor Kelurahan Duren Seribu yang terhenti sementara, yani pelayanan perekaman kependudukan. Penghentian pelayanan tersebut telah sesuai prosedur sesuai himbauan Walikota Depok.

Untuk itu, masyarakat yang ingin meminta perekaman diharapkan maklum mengingat kepentingan kesehatan bersama masyarakat Kelurahan Duren Seribu.

Suhendar menuturkan, masyarakat Kelurahan Duren Seribu dapat menyesuaikan diri untuk beraktifitas di dalam rumah maupun saat keluar rumah. Pemerintah Kota Depok saat ini tengah berusaha untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Korona.

Masyarakat yang ingin  malakukan aktivitas di luar rumah, dapat menggunakan masker dan tersedia Hand Sanitizer.

“Kami berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan himbauan terkait upaya pencegahan virus dalam pelayanan di Kelurahan Duren Seribu,” tutup Suhendar. (*)

 

Editor : Pebri Mulya