cegah korona di polsek sawangan
SEMPROT : Kantor Polsek Sawangan, Kecamatan Bojongsari, dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Korona, Senin (23/3). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
cegah korona di polsek sawangan
SEMPROT : Kantor Polsek Sawangan, Kecamatan Bojongsari, dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Korona, Senin (23/3). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Pencegahan penyebaran virus Korona dilakukan Polsek Sawangan. Untuk pencegahan di internal Polsek Sawangan, kantor Polsek Sawangan dilakukan penyemprotan disinfektan. Selain itu, Polsek Sawangan secara masif memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Kantor Polsek Sawangan didatangi petugas penyemprotan disinfektan dari Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Terlihat seluruh sudut kantor Polsek Sawangan tidak luput dari penyemprotan guna pencegahan penyebaran virus Korona di Polsek Sawangan.

Usai penyemprotan, Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, penyemprotan disinfektan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Korona. Hal itu dikarenakan kantor Polsek Sawangan merupakan sentral pelayanan masyarakat sehingga perlu dilakukan sterilisasi.

“Polsek Sawangan sudah dilakukan penyemprotan untuk mencegah virus Korona,” ujar Prasetyo.

Pria yang pernah bertugas di Polda Metro Jaya tersebut mengungkapkan, Polsek Sawangan berusaha maksimal memberikan himbauan kepada masyarakat. Himbauan yang diberikan berupa ajakan kepada masyarakat, untuk mengikuti himbauan pemerintah maupun menjalankan maklumat Polri.

Prasetyo menuturkan, Polsek Sawangan rutin memberikan himbauan baik berpatroli menggunakan kendaraan, maupun memberikan sebaran di jalan dan di lingkungan masyarakat. Prasetyo berharap, penyebaran virus Korona dapat segera selesai dan hal tersebut dapat tercapai dengan kepedulian bersama masyarakat.

“Kami sudah maksimal untuk memberikan himbauan karena kami tidak ingin ada masyarakat terkena virus Korona,” tutup Prasetyo. (*)

 

Editor : Pebri Mulya