Beranda Satelit Depok Persiapan Rapat Lebaran Depok : Satukan Persepsi, Bentuk Susunan Panitia

Persiapan Rapat Lebaran Depok : Satukan Persepsi, Bentuk Susunan Panitia

0
Persiapan Rapat Lebaran Depok : Satukan Persepsi, Bentuk Susunan Panitia
SEPAKATI : Susana rapat persiapan lebaran KOOD di Qutubul Amin, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kamis (6/3). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
rapat lebaran depok
SEPAKATI : Susana rapat persiapan lebaran KOOD di Qutubul Amin, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kamis (6/3). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) tengah mempersiapkan Lebaran Depok yang akan dilaksanakan Qutubul Amin, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari. Untuk mematangkan persiapan KOOD telah menyatukan persepsi hingga membentuk Panitia Penyelenggara Lebaran KOOD.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Salah satu ruangan di Qutubul Amin, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, menjadi tempat pertemuan antara Pengurus KOOD dengan pengurus KOOD Kecamatan Bojongsari. Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut untuk melakukan pematangan kegiatan Lebaran Depok.

Usai kegiatan, Sekretaris Panitia Lebaran Depok, Wahyu Sapar mengatakan, untuk menyukseskan kegiatan Lebaran Depok, Pengurus KOOD bersama KOOD Kecamatan Bojongsari melakukan rapat bersama. Hal itu sebagai rangkaian persiapan pematangan Lebaran Depok.

“Kami sudah melakukan rapat bersama pengurus KOOD,” ujar Wahyu.

Wahyu mengungkapkan, dari hasil rapat tersebut diputuskan Lebaran Depok akan dilaksanakan di Qutubul Amin, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari. Lebaran Depok dilaksanakan selama dua hari, yakni pada 6 dan 7 Juni setelah hari raya Idul Fitri.

Wahyu menuturkan, sebagai langkah awal persiapan KOOD telah membentuk pantia penyelenggara Lebaran Depok. Panitia tersebut berasal dari anggota KOOD Kecamatan Bojongsari. Nantinya akan ada tujuh seksi dengan pembagian tugas untuk pelaksanaan Lebaran Depok, meliputi seksi acara, anggaran, konsumsi, humas, bazar dan UMKM, keamanan, serta dokumentasi dan perlengakapan.

“Kami akan berusaha memeriahkan Lebaran Depok sehingga masyarakat mengenang kembali Depok tempo dulu,” tutup Wahyu. (*)

 

Editor : Pebri Mulya