persikad rombak pemain
KONTRAK: Tim Kepelatihan Persikad 99 melakukan tanda tangan kontrak dan siap melakukan latihan perdana. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK
persikad rombak pemain
KONTRAK : Tim Kepelatihan Persikad 99 melakukan tanda tangan kontrak dan siap melakukan latihan perdana. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah melaksanakan Persikad Cup untuk seleksi pemain dalam menghadapi liga tiga regional tiga Jawa Barat, kini Persikad 99 terus melakukan langkah pasti dengan melakukan tanda angan kontrak tim kepelatihan.

Persikad 99 telah menunjuk tim kepelatihan untuk mengawal Serigala Margonda maju diliga tiga. Tidak main-main, target juara dibebankan kepada tim kepelatihan persikad 99. CEO Persikad 99, A Handiyana Sihombing mengatakan, pihaknya tidak memiliki banyak waktu untuk segera mempersiapkan tim menghadapi Liga Tiga.

Meski ditengah wabah Korona, Persikad tetap melaksanakan kontrak kerjasama pemain mengingat waktu yang semakin mendesak menuju liga tiga. “Kami harus melakukan ini karena waktu semakin mendesak, dan tim harus segera berlatih dan mempersiapkan diri,” kata A Handiyana.

Dia juga mengatakan jika memang dibutuhkan, dan atas permintaan tim kepelatihan pihaknya juga akan mengkontrak pemain senior, untuk memperkuat tim. “Kita sudah kontrak, tinggal kita serahkan tim kepelatihan untuk kembali lakukan seleksi pemain,” kata A Handiyana.

Sementara itu, tim kepelatihan yang telah di kontrak persikad antara lain, dipercayakan kepada Deris Hardiansyah sebagai kepala tim pelatih sekaligus menjabat sebagai direktur teknis, Nana Hernawan sebagai assisten pelatyih, Riki Nugraha sebagai pelatyih kipper, dan Hadi Prayitno sebagai pelatih fisik.

Sementara, Head Coach, Deris Hardiansyah mengatakan target juara menjadi target yang dibebankan oleh tim kepelatihan, pihaknya juga mengatakan akan melakukan latihan perdana awal April. “Kita akan lakukan latuhan perdana awal april, namun kita akan sesuaikan dengan dampak KOrona di Kota Depok,” katanya.

Dia juga mengatakan akan fokus kepada pembenahan pemain, dia juga mengaku akan merombak sekitar 40 persen pemain dari hasil seleksi dari Persikad Cup. “Kira-kia aka nada perombakan 40 persen dari hasil seleksi yang telah dilakukan,” kata Deris.

Pihaknya juga akan menilai dari mental latihan para pemain, karena untuk mendapatkan hasil terbaik harus dinilai dari berbagai lini. “Kita sudah lihat bagaimana mental bermain pemain, tapi akan kita lihat juga dari kedisiplinan berlatih, karena kita belum memulai latihan,” kata Deris.

Dia berharap Persikad akan memenuhi target juara, sehingga dia berharap dengan dukungan masyarakat Kota Depok untuk mendukung persikad 99. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya