Peserta Terbaik Pelatihan Desain Grafis Dapat Laptop

In Metropolis
pelatihan desain grafis disnaker
DIAPRESIASI : Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok, Manto Djorgi memberikan satu unit laptop kepada seorang peserta pelatihan yang berprestasi. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok menyerahkan satu unit Laptop kepada peserta terbaik dalam kegiatan pelatihan desain grafis yang diadakan Disnaker.

Kepala Disnaker Kota Depok, Manto Djorgi mengatakan, pemberian lapotop tersebut merupakan wujud apresiasi pihaknya kepada peserta pelatihan yang dianggap menorehkan prestasi.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kepada peserta. Kami juga bekerjasama dengan lembaga IT Cermat yang sedari awal mendukung kegiatan pelatihan desain grafis ini,” kata Manto, belum lama ini.

Selain memberikan sebuah laptop kepada peserta terbaik, kata Manto, pihaknya juga menyerahkan satu buah hardisk berkapasitas 500 gigabyte kepada dua orang yang juga dianggap berprestasi atas hasil karyanya.

“Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan dalam pelatihan ini, bisa bermanfaat. Serta apresiasi ini bisa jadi penyemangat teman-teman yang lainnya,” terangnya.

Senada dengan itu, Siti Nurma mengaku sangat terkejut dan tidak menyangka dirinya terpilih sebagai peserta terbaik. Penghargaan ini akan dijadikan penyemangat serta motivasi untuk berbuat lebih baik lagi.

“Asal ada niat, pasti ada jalan. Saya akan terus berusaha dan pantang menyerah. Harapannya, semoga anak muda di Depok bisa menjadi penerus bangsa dan mampu menerima tantangan dalam mewujudkan Kota Cerdas (Smart City),” tutup warga RT04/RW21, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Cilodong ini. (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT cimanggis bagikan takjil

PSHT Cabang Depok Berbagi Takjil

AKSI : Warga PSHT cabang Depok bagikan takjil di Jalan Komjen Pol (Purn) Moch Yassin.

Read More...
pengemis di kota depok

Manusia Gerobak di Jalan Margonda dan Juanda Diamankan

HIASI : Sejumlah pengemis menunggu belas kasih masyarakat di Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji, Kamis

Read More...
PCNU bagikan masker

NU Depok Bagikan 75 Ribu Masker Ke Pelaku UMKM 

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok Ust. Achmad Solechan menggelar gerakan pembagian 75 ribu

Read More...

Mobile Sliding Menu