Beranda Ekbis dan Hiburan Piccolo Perle Sediakan Kaos Anak Unik

Piccolo Perle Sediakan Kaos Anak Unik

0
Piccolo Perle Sediakan Kaos Anak Unik
UNIK : Salah satu contoh kaos anak-anak hasil karya Piccole Perle yang terbilang unik. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK
picolle perle kaos anak
UNIK : Salah satu contoh kaos anak-anak hasil karya Piccole Perle yang terbilang unik. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mencari baju untuk anak-anak yang berbahan bagus dengan harga murah nampaknya jarang ditemukan. Untuk urusan baju, anak-anak lebih sensitif terutama soal bahan, tak jarang bahan-bahan yang dijual berbahan panas dan tidak nyaman digunakan. Piccole Perle merupakan brand yang menjual kaos anak-anak, lokasinya terletak di Komplek Mutiara Sentosa Blok C12 B, Jalan Raya Pasir Putih, Sawangan. Menariknya disini kaos yang dijajakan untuk anak-anak terbilang unik.

“Berawal dari kerepotan mencari baju untuk anak-anak, jadi produksi sendiri dan sekalian buka usaha,” ujar Owner Piccolo Perle, Yuli Yulianti kepada Radar Depok.

Yuli menjelaskan, nama Piccolo Perle sendiri diambil dari bahasa Italia yang artinya Mutiara Kecil, Piccole artinya kecil, Perle artinya mutiara. Konsepnya sangat sederhana agar customer (anak) sebagai mutiara kecil bagi ibunya. Mutiara yang selalu disayang, didandani, dan diberi pakaian elok yang sesuai dengan kepribadian sang anak. Usaha yang sudah digelutinnya sejak 2017 ini berawal karena sang suami memiliki latar belakang seni yang juga bisa mendesain.

Piccole Perle mendesain kaos anak-anak dengan menarik, unik, lucu dan tidak pasaran. Dilengkapi dengan kata-kata motivasi untuk anak, sehingga para orang tua dapat memberikan energi positif bagi sang anak. Kaos yang tersedia untuk anak-anak dari usia 1 tahun hingga 12 tahun dan mulai ukuran S hingga XXL. Kisaran harga yang diberikan pun sangat terjangkau mulai dari Rp50 ribu hingga Rp85 ribu.

“Pengennya usaha cepat berkembang punya reseller terus pengen punya toko sendiri, tidak hanya di Depok tetapi diluar Depok sampai ke luar pulau bahkan sampai ke luar negeri juga,” tutup Yuli. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya