Pilkada Depok Bakal Menarik

In Politika
bayu adi permana pilkada
Bayu Adi Permana.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hasil simulasi Pilkada Radar Depok membuktikan bahwa pesta demokrasi yang dihelat 23 September di Kota Sejuta Maulid bakal menarik, sebab, banyak tokoh potensial dengan popularitas dan elektabilitas bagus.

Hal ini, juga menunjukan adanya keinginan kuat dari publik untuk mencari sosok baru pemimpin Kota Depok yang pendaftaran pasangan calonnya akan dilaksanakan KPU pada 16-18 Juni mendatang..

“Terima kasih telah melakukan simulasi ini. Tentu bahan ini akan menjadi evaluasi kami Dan Tim untuk bekerja kembali secara maksimal,” kata Ketua Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Chapter Depok, Bayu Adi Permana yang juga masuk dalam bursa simulasi tersebut.

Bayu pun menyampaikan apresiasi atas simulasi yang dilakukan Radar Depok. Bahkan, ia yakin hasil dari simulasi bisa dipertanggujawabkan. Sebab, Radar Depok merupakan salah satu media yang berita-beritanya bisa menjadi rujukan bagi masyarakat Kota Depok. Ia meraih hasil 7,96 persen.

Menurut Bayu, dari hasil simulasi tersebut, membuktikan Pilkada Kota depok ke depan Akan menjadi lebih menarik. Karena, banyaknya calon-calon potensial. semoga hasilnya nanti juga berkualitas.

“Hasil survei Radar Depok menunjukkan adanya keinginan yang kuat dari publik untuk sosok baru Walikota Depok. Semoga hasil simulasi tersebut juga mampu menambah literasi bagi dunia politik di Kota Depok,” harapnya.

Terkait hasil simulasi yang menempatkan dirinya sebagai pendatang baru masuk di empat besar calon Walikota Depok, ia pun mengapresiasi setinggi-tingginya. Namun, kembali lagi penentu terakhir adalah partai politik.

“Saya serahkan semua ke mereka dan pasrah terhadap ketentuan Allah SWT. Dari banyak variasi nama elektabilitas terlihat publik mencari sosok baru Walikota Depok,” ujarnya.

Sebab, Bayu yang berprofesi sebagai pengusaha ini menilai, kondisi politik di Kota Depok masih sangat cair. Sehingga, berbagai kemungkinan akan bisa terjadi ke depan.

“Komunikasi politik Akan masih dilakukan ke depan. Dan ini baik bagi iklim demokrasi di Kota Depok. Bagaimanapun manusia hanya bisa berusaha, Tuhan tetap yang menentukan,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Sri utami

Sri Utami Ingatkan Pentingnya Peran Kampung Covid-19

Anggota DPRD Kota Depok, Sri Utami.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Angka penyebaran Covid-19 di Depok terus meningkat.

Read More...
Pembangunan UIII lanjut

Menang PTUN Bandung, Kemenag Tegaskan Pembangunan Kampus UIII Tak Bisa Diganggu

RILIS : Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Arskal Salim GP memberikan keterangannpers melalui video conference

Read More...
pengemis di kota depok

Jalan Margonda Dihiasi Pengemis

HIASI : Sejumlah pengemis menunggu belas kasih masyarakat di Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji, Kamis

Read More...

Mobile Sliding Menu