PKB jabar cegah korona
SOSIALISASI : Anggota Komisi 4 DPRD Jabar, M. Faizin saat sosialisasi dan membagikan hand sanitizer ke warga Kecamatan Bojongsari, Senin (30/03). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
PKB jabar cegah korona
SOSIALISASI : Anggota Komisi 4 DPRD Jabar, M. Faizin saat sosialisasi dan membagikan hand sanitizer ke warga Kecamatan Bojongsari, Senin (30/03). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Korona. DPW PKB Jawa Barat (Jabar) bersama Sobat Milenial Bang Faizin melakukan sosialisasi dan membagikan hand sanitizer ke warga, di Kecamatan BoJongsari, Senin (30/03).

Anggota DPRD Jabar Fraksi PKB, M. Faizin yang turun langsung melakukan sosialisasi tersebut mengungkapkan, pihaknya bersama Sobat Milenial Bang Faizin memberikan informasi terkait pencegahan penyebaran korona.

“Kami menginformasikan bagaimana mencegah penyebaran dan agar warga tidak tertular,” kata Faizin kepada Radar Depok, Senin (30/03).

Ia merinci, sosialisasi yang dilakukan, seperti terus mengimbah masyarakat untuk mengikuti arahan dari pemerintah, yakni tetap berdiam di rumah jika tidak ada keperluan mendesak, physical distancing, menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dan mengonsumsi makanan bergizi serta buah-buahan kaya vitamin.

“Karena itu untuk menghindari tertularnya virus dan meningkatkan imun tubuh,” papar wakil rakyat daerah pemilihan (Kota Depok-Kota Bekasi) itu.

Kemudian, pihaknya juga membagi-bagikan hand sanitizer berikut tata cara menggunakannya yang benar. Sehingga, meminimalisir pencegahan penularan itu secara efektif.

Selain di Depok, Faizin menambahkan, pihaknya akan melakukan hal serupa di Kota Bekasi pada Rabu  (1/4). Adapun lokasinya sedang di survei oleh Sobat Milenial Bang Faizin.

“Semoga ikhtiar yang kami lakukan bermanfaat dan efektif meminimalisir penyebaran virus Korona,” pungkas Faizin. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya