PKS depok fogging
PENGASAPAN : Kader DPD PKS Kota Depok saat melakukan fogging di  RW18 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Senin (30/3). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
PKS depok fogging
PENGASAPAN : Kader DPD PKS Kota Depok saat melakukan fogging di  RW18 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Senin (30/3). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Lewat Program Pusat Khidmat PKS terus berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat. Senin (30/3),  DPD PKS Kota Depok bekerjasama dengan DPRa Kemiri Muka melakukan pengasapan atau fogging di lingkungan RW18 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Moh. Hafid Nasir menjelaskan, Program Pusat Khidmat PKS merupakan realisasi komitmen partai berlambang bulan sabit kembar agar dapat berkhidmat untuk rakyat.

“Kami mengharapkan Kantor DPD PKS yang terletak di jalan Beringin RW 13 kemiri muka, dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sekitarnya,” kata Hafid kepada Radar Depok.

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) 1 Kota Depok (Pancoranmas) ini mengungkapkan, melalui program Pusat Khidmat, di bidang Pelayanan kesehatan untuk warga Depok sudah berjalan lebih dari empat tahun dan telah melekat di seluruh wilayah.

“Pelayanan kesehatan untuk warga alhamdulillah sudah berjalan lebih dari 4 tahun,” tutur Hafid.

Kader PKS yang masuk tiga besar bakal calon Walikota Depok untuk Pilkada serentak 2020 ini pun mencontohkan, terbaru, pihaknya melakukan fogging di RW18 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, setelah pengurus lingkungan setempat mengajukan ke PKS.

“Hari Kamis yang lalu salah seorang ketua RT di RW 18 meminta agar PKS melakukan fogging atau pengasapan. Alhamdulillah DPD PKS kota Depok bekerja sama dengan DPRa Kemiri Muka telah melakukan pengasapan di lingkungan RW18,” katanya.

Namun, ia menegaskan, seiring dengan wabah virus Corona, diharapkan memang pelaksanaan fogging memperhatikan physical distancing, dan cara yg efektif untuk bisa terbebas dari DBD salah satunya adalah Pola Hidup Bersih dan Sehat.

“Insya Allah kami tetap mengimbau kader untuk memperhatikan physical distancing di saat melaksanakan program Pusat Berkhidmat,” ucap Hafid. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya