Beranda Satelit Depok PMI Depok Lantik Lima Pejabat Struktural

PMI Depok Lantik Lima Pejabat Struktural

0
PMI Depok Lantik Lima Pejabat Struktural
TERLANTIK : Ketua PMI Kota Depok Dudi Mir'az saat foto bersama dengan pejabat struktural terlantik di Aula Markas PMI Kota Depok, Minggu (1/3). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
PMI lantik pejabat
TERLANTIK : Ketua PMI Kota Depok Dudi Mir’az saat foto bersama dengan pejabat struktural terlantik di Aula Markas PMI Kota Depok, Minggu (1/3). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Memaksimalkan kinerjanya, PMI Kota Depok teurs melakukan inovasi dan evaluasi. Kemarin, Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz melantik lima pejabat struktural di Aula Markas PMI Kota Depok, Jalan Boulevard, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Minggu (1/3).

Nama-nama yang dilantik adalah Mutzaba Iskandar menjabat Kepala Markas PMI Kota Depok, Imran Maulana sebagai Wakil Kepala Markas, Khoiruldin sebagai Kasie Pelayanan, serta Maharani Ulfa sebagai Kasie Administrasi.

“Kepentingan organisasi harus menjadi hal yang paling utama, bukan kepentingan tentu atau lainnya. Lakukan pembenahan organisasi agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ucap Dudi Mir’az kepada Radar Depok.

Ia berharap pejabat yang terlantik dapat menjaga integritas dan loyalitas serta komitmen yang tinggi, kemudian dapat menyelesaikan tugas dengan baik sesuai dengan landasan organisasi kepalang merahan.

“Yang paling penting mampu menjaga keutuhan internal markas. bimbing dengan baik, dan menggunakan logika serta gaya interpersonal, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” ungkap mantan Kasatpol PP Depok itu.

Sementara, usai dilantik,  Wakil Ketua Markas PMI Kota Depok, Imran Maulana menuturkan akan menjalankan setiap tugas dengan aman dan tentunya dengan bimbingan Allah SWT.

Ia yang sebelum menjabat sebagai Kabid Pelayanan dan SDM menambahkan, sejumlah koordinasi akan dilakukan dalam waktu dekat bagi para pejabat struktural yang terlantik.

“Ini soal kemanusiaan, harus serius. kita akan duduk sama sama. untuk sharring satu dengan yang lain, apa yang akan kita lakukan demi melayani masyarakat,” tukas Imran. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya