PNS Depok Sampai 31 Maret Kerja di Rumah

In Utama
PNS ilustrasi depok
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memutuskan ASN/PNS di lingkungannya untuk melaksanakan tugas kedinasan dengan bekerja di rumah atau tempat tinggalnya.

Keputusan tersebut, dituangkan dalam Surat Edaran (SE) Nomor 800/141/-Huk/BKPSDM tentang penyesuaian sistem kerja aparatur sipil negara dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

“Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Depok dapat menjalankan tugas kedinasan dengan bekerja di rumah/tempat tinggalnya, (Working From Home/WFH) mulai tanggal 19 Maret 2020 sampai dengan 31 Maret 2020 dan akan dievaluasi sesuai kebutuhan,” tulis di poin pertama di SE tersebut.

Namun, meskipun begitu Pemkot Depok tetap memberikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi PNS dan CPNS yang melaksanakan tugas kedinasan dengan bekerja di rumah/tempat tinggalnya. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Reza Indragiri Amriel.

Waspada Kriminalitas Mewabah di Depok

Reza Indragiri Amriel.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Satu persatu tidak kriminalitas mulai tumbuh di Kota Depok. Di

Read More...
mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu