sertijab intelkam polrestro depok
SERTIJAB : Kompol Roni Agus Wowor bersumpah jabatan saat pelaksanaan Sertijab di pelataran Mapolrestro Depok, Senin (30/03). FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK 
sertijab intelkam polrestro depok
SERTIJAB : Kompol Roni Agus Wowor bersumpah jabatan saat pelaksanaan Sertijab di pelataran Mapolrestro Depok, Senin (30/03). FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kapolres Metro (Kapolrestro) Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah memimpin serah terima jabatan, Kasat Intelkam Polrestro Depok di pelataran Mapolrestro Depok, Senin (30/03). Kasat Intel lama Kompol M Kahfi dipindahkan ke Polda Metro Jaya jadi Ses Spripim, dan digantikan Kompol Roni Agus Wowor, yang sebelumnya menjabat Kanit Ditintelkan Polda Metro Jaya.

Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah mengatakan, dia mengapresiasi sekaligus mengucap terimaksaihh atas kinerja, kreatifitas, serta inovasi Kompol M. Kahfi selama bertugas di Polrestro Depok. Serta memberi semangat dan ucapan selamat datang kepada Kompol Roni Agus Wowor yang kini menjabat Kasat Intelkam Polrestro Depok.

“Semoga kepada seluruh pihak yang disertijab hari ini bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk bangsa dan negara,” katanya kepada Radar Depok, Senin (30/03).

Dia juga memberikan gambaran jika tugas kedepan semakin berat.  Polrestro Depok, akan melakukan pengamanan dalam penanganan pencegahan penyebaran Virus Korona. Dan ini merupakan sejarah di Kota Depok. “Kita menjadi garda terdepan bersama TNI dan jajaran pemerintah serta seluruh stakeholder di Depok, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Korona,” bebernya.

Azis berharap, seluruh jajaran Polrestro Depok kedepannya dapat lebih memberikan pelayanan yang prima kepada masyrakat. “Semoga setiap pelayanan yang di lakukan oleh Polrestro Depok mendapatkan ridho dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

Pantauan Radar Depok, serah terima jabatan yang berlangsung sekira pukul 07:45 WIB. Turut dihadiri Waka Polres, Para Kasat, Kasi Kanit, Staf Polres dan Bhayangkari Cabang Depok. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya