Purnabakti, Undang Hidayat Diberikan Penghormatan

In Satelit Depok
perpisahan lurah bojongsari
PENGHORMATAN : Aparatur Kelurahan Bojongsari bersama Pengurus LPM dan Paguyuban saat memberikan cindramata kepada Undang Hidayat, dikawasan wisata Pantai, Banten, Sabtu (14/3). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Paguyuban RT dan RW bersama pengurus LPM, Aparatur Kelurahan, Karang Taruna, dan PKK Kelurahan/Kecamatan Bojongsari memberikan penghormatan kepada mantan Lurah Bojongsari, Undang Hidayat. Penghormatan tersebut sebagai apresiasi atas kinerja Undang selama memimpin di Kelurahan Bojongsari, Sabtu (14/3).

Plt Lurah Bojongsari, Nurbakti mengatakan, untuk tidak melupakan jasa Undang Hidayat selama menjabat di Kelurahan Bojongsari, pihaknya bersama Paguyuban RT dan RW, LPM, serta seluruh stake holder mengadakan perpisahan. Perpisahan tersebut merupakan inisiatif seluruh stake holder kepada Undang yang telah Purnabakti.

“Kami mengapresasi atas kinerja Lurah Undang selama di Kelurahan Bojongsari,” ujar Nurbakti kepada Radar Depok.

Nurbakti menjelaskan, Paguyuban RT dan RW, LPM, kader PKK, dan Aparatur Kelurahan Bojongsari memberikan cindramata kepada Undang Hidayat. Cindramata tersebut menunjukan bahwa Undang Hidayat telah memberikan kesan dan prestasi selama bertugas di Bojongsari.

Nurbakti menuturkan, akan berusaha maksimal dalam bertugas di Kelurahan Bojongsari. Catatan prestasi dan kinerja Undang, akan menjadi motivasi dirinya untuk meningkatkan Kelurahan Bojongsari, baik pelayanan, pemberdayaan masyarakat, hingga pencapaian program Pemerintah Kota Depok. Untuk itu, Nurbakti mengajak seluruh stake holder bersinergi untuk meningkatkan Kelurahan Bojongsari lebih baik ditiap tahunnya.

“Kompak dan bersinergi akan memajukan Kelurahan Bojongsari untuk masyarakat dan Kota Depok,” tutup Nurbakti. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

tersangka tawuran cisalak

Dua Pelaku Tawuran di Cisalak Dicokok

PELAKU : RS (19) Salah satu pelaku tawuran di Jalan Raya Duta Pelni, Kelurahan Cisalak,

Read More...
PKK sukmajaya bagikan masker

PKK Sukmajaya Sasar Anak untuk Bagikan Masker

UPAYA PKK : Ketua TP PKK Kecamatan Sukmajaya Yulia Oktavia saat memakaikan masker kepada salah

Read More...
ketua HMS

HMS : Pemerintah Harus Memastikan Bansos Tepat Sasaran

SAMBUTAN : Ketua Umum Gerakan HMS Center, Hardjuno Wiwoho saat Bakti Sosial (Baksos) di  Jl.

Read More...

Mobile Sliding Menu