Raup Untung dari Tahu Bakso

In Ekbis dan Hiburan
tahu bakso raup untung
SEMAKIN DIMINATI : Salah satu contoh tahu bakso yang diproduksi Tahu Bakso Mba Dian. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kedelai merupakan komoditi yang bisa menghasilkan olahan seperti susu, tempe dan tahu. Salah satu pengusaha di Depok mengolah makanan dengan meerk Tahu Bakso Mba Dian. Tempat produksinya berlokasi di Permata Depok Sektor Mutiara Blok B3 no16, Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung. Menariknya disini melalui usaha Tahu Bakso ini mampu meraup untung bahkan mencapai Rp3,5 juta.

“Alhamdulilah makin berjalan, banyak teman yang pesan dan sampai saat ini sudah ada 8 outlet,” ujar Dian Jayanti selaku Owner Tahu Bakso Mba Dian.

Dian menjelaskan, awalnya Ia hanya mengerjakan sendiri untuk proses produksinya. Namun saat ini memiliki 11 orang karyawan dan mampu memproduksi hingga 3.500 tahu bakso perhari dan semuanya fresh bukan frozen food. Kisaran harga perkemasan sangat murah yaitu Rp10 sudah dapat 10 tahu plus tepung bumbu. Untuk pemasaran saat ini dilakukan melalui Instagram juga 8 outlet yang tersebar di Kota Depok.

Kini, Tahu Bakso Mba Dian mampu menghasilkan omset hingga Rp3,5 juta perhari. Tahu bakso yang tersedia dioutlet dalam bentuk siap saji, sedangkan untuk reseller dalam kemasan. Tahu Bakso ini sudah menyebar ke seluruh Jabodetabek bahkan keluar pulau Jawa seperti ke Ambon.

“Semoga kedepannya semakin banyak lagi outletnya, bisa memperluas lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan,” tutup Dian. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

warga cipayung dapat bantuan

2.808 Warga Cipayung Terima Bantuan

PEMANTAUAN : Plt Camat Cipayung Muchsin Mawardi saat pemantauan dan menyerahkan secara langsung bantuan kepada

Read More...
pelaksanaan swab di bekasi

Bekasi Temukan Warga Depok Positif 

TES SWAB : Petugas medis mengambil sampel melalui saluran pernapasan, Jumat (8/5). Pemerintah Kota Bekasi

Read More...
bansos pusat ke depok

600 Ribu KK Bodetabek Disebar Bansos

SALURKAN : Mensos Juliari Batubara memberikan bansos sembako secara simbolis ke KPM di Kantor Pos

Read More...

Mobile Sliding Menu