Beranda Satelit Depok Raya Cinere jadi Pangkalan Ojol

Raya Cinere jadi Pangkalan Ojol

0
Raya Cinere jadi Pangkalan Ojol
NYENDER : Kerumunan tukang ojek online (Ojol) menjadikan bahu Jalan Raya Cinere sebagai tempat mangkal, Rabu (4/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
raya cinere jadi pangkalan ojol
NYENDER : Kerumunan tukang ojek online (Ojol) menjadikan bahu Jalan Raya Cinere sebagai tempat mangkal, Rabu (4/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CINERE – Pengguna jalan yang biasa melintas di Jalan Raya Cinere, tepatnya di depan Cinere Mal merasa terganggu. Keladinya, kerumunan tukang ojek online (Ojol) tersebut menjadikan bahu jalan sebagai tempat mangkal. Alhasil, membuat jalan tersebut terlihat semrawut.

Pengguna jalan, Hasan Basir mengaku, sangat tidak nyaman saat melintas di depan Mal arah Karang tengah. Sebab, selain terganggu dengan puluhan sepeda motor ojol. Disekitar tempat tersebut juga terdapat mobil taksi online yang mangkal depan halte Cinere Mal.

“Sebelumnya taksi konvensional banyak mangkal di depan halte dekat Cinere Mal itu, sekarang malah ojol dan mobil taksi online yang banyak mangkal. Padahal disekitar lokasi itu terdapat Pos Polisi tapi aneh nya kok tidak ditindak,” ujar Hasan.

Senada dilontarkan Gozali. Warga Cinere ini menyebut, hilir mudik para pengunjung Mal saja sudah menimbulkan kemacetan. Dan sekarang ditambah lagi dengan puluhan tukang ojol bergerombol dibahu jalan raya depan Mal. Tentunya, menambah parah kemacetan.

Gozali berharap, kepada jajaran unit lantas Polsek Limo dan petugas Dinas Perhubungan, agar menertibkan para tukang ojol dan taksi online dari kawasan Cinere Mal. “Tolong dong, masa depan Pospol banyak pelanggaran lalin dibiarkan saja,” imbuhnya.

Menanggapi hal ini, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cinere, Ahmad Jayadi mengatakan, sempat membahas masalah kemacetan lalu lintas dengan jajaran lantas dan Dishub, termasuk pembenahan kawasan depan Cinere Mal.

“Itu sudah kami bahas, dan waktu itu taksi konvensional yang biasa ngumpul depan halte dekat Cinere Mal sudah tidak ada lagi. Lah kok sekarang malah muncul tukang ojek online,” tandas Jayadi. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya