Remaja Nekat Gandir di Limo Demi Asmara

In Satelit Depok
gantung diri di rumah teman
NEKAT : Remaja SW nekat gantung diri (Gandir) di lantai dua rumah temannya AAS (24), Jalan Villa Santika Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (15/3) pagi. FOTO : FAHMI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, GROGOL – Remaja SW nekat gantung diri (Gandir) di lantai dua rumah temannya AAS (24), Jalan Villa Santika Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Minggu (15/3) pagi. Pria berusia 23 tahun warga Jalan Bangau II Kelurahan Pondok Labu, Cilandak Jakarta Selatan ini, berani mengakhiri hidupnya, kuat dugaan didasari       asmara.

Kapolsek Limo, Kompol Bintang Silaen menjelaskan, saat gelar tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Korban sudah tergantung, dengan menggunakan tali tambang warna kuning yang di ikat ke talang beton rumah. “Saat di TKP korban sudah teregantung  dengan kondisi lidah menjulur ke depan,” kata Kapolsek kepada Radar Depok, Minggu (15/3).

Menurut kapolsek, korban pertama kali dilihat tergantung oleh Mardina tetangga Kasum (pemilik rumah). Sekira pukul 08:30 WIB, Mardina melihat ke atas rumah Kasum dari luar dan ada orang yang sudah gantung diri. Kemudian Mardina memberitahukan kepada pemilik rumah.

“Pemilik rumah mengecek ke lantai 2 rumah, ternyata benar ada yang gantung diri. Dan kemudian membangunkan anaknya AAS, setelah itu pemilik rumah menghubungi Binmas Grogol,” bebernya.

Berdasarkan keterangan AAS, kata kapolsek, korban pernah bercerita kepadanya tentang masalah asmara dan pekerjaan. Korban datang kerumahnya hendak meminta pekerjaan. “Korban ini pernah bercerita kepada AAS tentang hubungan nya dengan pacarnya yang tidak harmonis. Cerita juga soal pengangguran,” ucapnya.

Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga. (rd)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar (IG : @akbar.fahmi.71)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

zoya potongan harga

Belanja Rp1 Juta Bayar Rp500 Ribu

TERBARU : Salah satu produk terbaru Zoya yang bisa dikenakan saat Idul Fitri. FOTO :

Read More...
pendapat PDIP tentang PSBB

PSBB Lemah, PDIP : Kuncinya Disiplin

KOMPAK : Pengurus DPC PDIP Kota Depok saat menyalurkan bantuan warga terdampak korona. FOTO :

Read More...
tersangka tawuran cisalak

Dua Pelaku Tawuran di Cisalak Dicokok

PELAKU : RS (19) Salah satu pelaku tawuran di Jalan Raya Duta Pelni, Kelurahan Cisalak,

Read More...

Mobile Sliding Menu