Sekarang 172 Orang Positif Korona di Indonesia

In Utama
ruang isolasi virus korona
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Pasien positif virus Korona (Covid-19) di Indonesia meroket jumlahnya, dan kini menjadi 172 orang. Namun, untuk kasus yang meninggal dunia jumlahnya masih sama, yaitu 5 orang.

“Terkait dengan data terakhir yang kita rilis adalah 134 orang confirmed positif dengan angka kematian 5 orang,” kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Korona, Achmad Yurianto.

Lantas, menurut Yuri–panggilan karibnya– pada tanggal 15 Maret 2020, ada penambahan yakni sebanyak 12 kasus. Data itu kembali diperbarui dan bertambah lagi menjadi total 172 kasus positif.

“Tadi malam sudah saya cek lagi, ada penambahan kasus di data sore sampai dengan malam hari sebanyak 12 kasus sehingga sampai dengan tanggal 15 (Maret) menjadi 146 kasus,” kata Yuri.

“Lalu pada tanggal 15 kita sudah himpun datanya dari pagi sampai dengan malam ada penambahan kasus baru lagi sebanyak 20 orang dari pemeriksaan spesimen dari Badan Litbang Kesehatan dan ditambah lagi 6 orang dari spesimen yang diperiksa oleh Universitas Airlangga, sehingga total saat ini 172 kasus di mana kasus meninggal tetap 5,” imbuhnya. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kantor duta besar indonesia

ILUSTRASI   JAKARTA - Nama-nama calon duta besar Indonesia untuk ditempatkan di 31 negara sahabat telah diterima

Read More...
Pelaku tawuran tertangkap sukmjaya

Anak SD Terciduk Ikut Tawuran di Sukmajaya

TUNJUKAN : Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Ardiansyah menunjukan sebilah clurit yang digunakan remaja untuk

Read More...
perumahan belacasa berikan bantuan

Bella Cassa Bagikan Sembako ke Masyarakat

SERAHKAN : Warga Perumahan Bella Cassa menyalurkan paket sembako kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19.

Read More...

Mobile Sliding Menu