Serab Coffee Brewery Sediakan Working Space

In Ekbis dan Hiburan
serab coffe brewey
CAFE : Suasana Serab Coffee Brewery yang terletak di Jalan  Raya KSU no97 Sukmajaya. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi sebagian orang yang terbiasa bekerja pasti membutuhkan working space yang nyaman untuk menyelesaikan pekerjaannya. Serab Coffee Brewery yang terletak dipinggiran kota Depok tepatnya di Jalan Raya KSU No.97, Kecamatan Sukmajaya ini memiliki tempat dengan suasana yang nyaman dan asri untuk bekerja maupun sekedar bercengkrama dengan teman.

“Kebetulan Sukmajaya masih sepi dan butuh working space sehingga memutuskan untuk membuka kedai kopi seperti ini,” ujar  Tim Kreatif dan Marketing Serab Coffe Brewery, Annisa kepada Radar Depok.

Annisa menjelaskan, selain karena tempat ini berada di Kampung Serab Utama atau KSU. Nama Serab sendiri berasal dari bahasa sunda yang berarti silau. Cafe yang berdiri satu tahun yang lalu ini memiliki beberapa menu andalan, diantaranya es kopi susu pisang, milkyway dan sparkling coffee. Sedangkan untuk menu makanan yang tersedia seperti makaroni, brownies dan croissant.  Kisaran harga untuk menu-menu tersebut pun sangat terjangkau mulai dari Rp5 ribu hingga Rp25 ribu.

“Targetnya demoga makin banyak masyarakat yang disekitar sini buat gak kesusahan dapetin working space dan tempat nongkrong jadi gak perlu jauh-jauh serta kedepan makin sukses, Serab makin bikin warga Depok nyaman nongkrong disini,” tutup Annisa. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu