SMPN 3 Depok Jalankan Instruksi Disdik

In Pendidikan
salat duha SMPN 3 Depok
KARAKTER : SMPN 3 Depok mengadakan Salat Duha di halaman sekolahnya, Jumat (6/3). FOTO : SMPN 3 DEPOK FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – SMPN 3 Depok di Jalan Barito, Kecamatan Sukmajaya mengadakan kegiatan Salat Duha bersama-sama. Ini adalah bagian dari kegiatan di luar kelas yang menunjukan rasa tidak kekhawatiran terhadap virus Korona.

Humas SMPN 3 Depok, Nila Kariani mengatakan, kegiatan ini adalah bagian kegiatan sekolah sesuai dengan intruksi dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok dalam surat imbauan yang disebarkannya ke sekolah-sekolah.

“Salat Duha yang kami selenggarakan adalah bagian dari rasa ketidakkhawatiran, terhadap penyebaran virus Korona yang sudah sampai ke Depok,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (6/3).

Nila menjelaskan, dalam kesempatan itu, juga dijelaskan tentang bagaimana mencegah terjangkit virus Korona. Dimana yang harus dilakukan adalah menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Salah satu hal yang bisa dilakukan secara sederhana adalah mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.

“Jadi ini adalah kegiatan pencegahan penyakit dan juga bagian dari pembentukan karakter yang berlandaskan pada nilai keagamaan,” tegasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

NU pasir putih paket sembako

Gerakan 1.000 Kantong Sembako dari NU Ranting Pasir Putih

SOSIAL : PC Nadhlatul Ulama Ranting Pasir Putih mengadakan gerakan 1.000 kantong sembako. FOTO :

Read More...
ilustrasi penyebaran virus korona

3 Mei 2020 : 1.043 Orang Positif Virus Korona di Jawa Barat

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, BANDUNG - Berdasarkan catatan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar), terhitung pada Minggu 3 Mei 2020

Read More...
ridwan kamil dari samping

Rp 10,8 Triliun untuk Kebutuhan PSBB Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.   RADARDEPOK.COM, BANDUNG - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jawa Barat (Jabar)

Read More...

Mobile Sliding Menu