kampung siaga sukatani
KEGIATAN : Sukatani adakan sosialisasi hingga penyemprotan desinfektan, Jumat (27/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
kampung siaga sukatani
KEGIATAN : Sukatani adakan sosialisasi hingga penyemprotan desinfektan, Jumat (27/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Melakukan pencegahan terkait penyebaran virus Korona, stakeholder di Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos adakan sosialisasi, penyemprotan hingga pembentukan kampung siaga.

Ketua LPM Sukatani, Mulyana mengungkapan kegiatan ini dilakukan agar masyarakat selalu waspada dan tetap menjaga kesehatan.

“Hari ini kami melakukan himbauan dengan berkeliling wilayah Sukatani menggunakan mobil dan pengeras suara, agar masyarakat tetap waspada,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (27/3).

Selain itu, Mulyana menuturkan, di saat bersamaan, pihaknya juga dilakukan penyemprotan desinfektan dibeberapa titik di lingkungan Sukatani.

“Ini merupakan salah satu upaya kami, untuk memutus mata rantai penyebaran virus. Untuk hari ini, penyemprotan dilakukan di delapan titik yaitu RT 01/06, 02/06, 03/06, 05/06, 06/22, 04/22,” jelasnya.

Ia menambahkan, di di RW06 Kelurahan Sukatani pun sudah terbentuk kampung siaga untuk mensosialisasikan berbagai pencegahan kepada masyarakat.

“Semoga nantinya di setiap RW dapat membentuk Kampung Siaga, agar dapat terus memberikan berbagai edukasi dan informasi kepada masyarakat,” ucap Mulyana. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya