Beranda Satelit Depok Tahun Ini Gandul-Pangkalanjati Punya Taman

Tahun Ini Gandul-Pangkalanjati Punya Taman

0
Tahun Ini Gandul-Pangkalanjati Punya Taman
ILUSTRASI
Ilustrasi Taman
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, GANDUL – Warga Kelurahan Gandul dan Pangkalanjati, Kecamatan Cinere, sudah tak sabar adanya pembangunan taman. Keberadaan ruang terbuka hijau (RTH), dinilai dapat melepas lelah dan wisata keluarga saat hari libur.

Warga Kelurahan Gandul, Harun berharap, kehadiran Taman Kelurahan Gandul di Jalan Raya PLN, nanti dapat menjadi tempat yang nyaman. Untuk melepas lelah seperti halnya warga Limo yang sudah terlebih dahulu memiliki taman.

“Saya lihat di Limo itu ada taman kelurahan cukup bagus dan banyak dikunjungi warga. Mudah-mudahan di Gandul pembangunan Taman Kelurahan sama bagusnya dengan Taman Limo,” kata Harun kepada Radar Depok, Selasa (10/3).

Sementara di Kelurahan Pangkalanjati, taman kelurahan akan di bangun di Jalan Cilobak V RT2/1 diatas lahan seluas 1.500 meter.

Lurah Pangkalanjati, Tarmuji memastikan, tahun ini taman kelurahan akan dibangun. Dan nanti warga dapat mengoptimalkan taman itu untuk tempat rekreasi keluarga. “Insya Allah tahun pasti dibangun, dan dalam waktu dekat akan ada sosialisasi dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) selaku pihak pengada proyek,” ujar Tarmuji.

Dia berharap, pembangunan taman kelurahan dapat terlaksana dengan lancar. Dan memberi nilai manfaat banyak bagi warga sekitar taman. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya