data pasien korona terbaru 1
ILUSTRASI
data pasien korona terbaru 1
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Berdasarkan data terbaru yang diinformasikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, jumlah pasien positif virus Korona yang meninggal bertambah satu, kini totalnya ada dua orang yang meninggal.

Pertama pasien dari Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas yang meninggal, lalu yang terbaru ialah pasien positif virus Korona yang berasal dari Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis.

Selain yang meninggal bertambah, ada juga penambahan untuk pasien yang positif terinveksi virus Korona, yakni bertambah satu orang menjadi total ada 21 orang. Lalu untuk yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sekarang ada 193 orang, dengan begitu ada penambahan 18 orang dari jumlah sebelumnya. Selain itu, ada sembilan pasien berstatus PDP dari Kota Depok yang meninggal berdasarkan catatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok.

Sedangkan untuk yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) bertambah 71 orang dari jumlah sebelumnya, sehingga sekarang ini total adanya ada 720 orang ODP. Sedangkan untuk data yang sembuh tidak ada penambahan, tetap pada empat orang. (rd)

 

Data Covid 19 di Kota Depok (Jumat, 27 Maret 2020)

Konfirmasi Positif: 21

Sembuh: 4

Meninggal : 2

 

Pasien Dalam Pengawasan: 193

Selesai : 15

Masih Dalam Pengawasan: 178

 

Orang Dalam Pemantauan: 720

Selesai: 187

Masih Dalam Pemantauan: 533

 

Meninggal Status PDP :

– 9 orang