Beranda Satelit Depok Tapos Kenalkan Tripel Untung

Tapos Kenalkan Tripel Untung

0
Tapos Kenalkan Tripel Untung
KEGIATAN : Sosialisasi Tripel Untung dari Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Depok I, di aula Kantor Kecamatan Tapos, Kamis (5/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
tapos sosialisai tripel untung
KEGIATAN : Sosialisasi Tripel Untung dari Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Depok I, di aula Kantor Kecamatan Tapos, Kamis (5/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Depok I, melakukan sosialisasi kepada masyarakat Tapos mengenai Tripel Untung di aula Kantor Kecamatan Tapos, Kamis (5/3).

Kepala Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Depok I, N Ida Hamidah mengungkapkan bahwa pogram Tripel Untung tersebut merupakan program yang digulirkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang tentunya didukung penuh Pemkot Depok.

“Dari program Triple Untung yang kita sosialisasikan ini, masyarakat akan mendapatkan tiga keuntungan menarik,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (5/3).

Kegiatan sosialisasi Tripel Untug ini dihadiri oleh para Lurah se-Kecamatan Tapos, RT, RW, Karang Taruna, Kader serta masyarakat.

“Keuntungan yang didapat masyarakat berupa bebas denda pajak kendaraan bermotor, bebas Bae Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) untuk pokok dan denda balik nama kendaraan bermotor kedua dan seterusnya,” jelasnya.

Tak hanya itu, masyarakat juga bebas tarif progresif pokok tunggakan untuk pemohon BBNKB. Program ini juga berlangsung sejak 2 Maret hingga 30 April 2020.

“Kita berharap dengan adanya program tripel untung ini, masyarakat dapat terbantu. Karena di Depok ini masih ada sekitar 35 persen yang menunggak pajak,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Camat Tapos Dadi Rusmiadi mengungkapkan sangat mendukung dengan adanya sosialisasi Tripel Untung ini, karena sangat membantu warga masyarakat khususnya di wilayah Tapos.

“Karena, masih banyaknya warga yang tidak patuh dan taat membayar pajak kendaraan bermotor. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan program tripel untung dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya