Total Sudah 5 Pasien Korona Sembuh, Termasuk 01

In Utama
Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Stahril
Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Stahril.

  

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Dua orang pasien yang terinfeksi virus Korona dinyatakan telah sembuh oleh RSPI Sulianti Saroso, Jumat (13/03). Dengan demikian jumlah pasien yang berhasil sembuh dari virus corona total menjadi 5 orang. Sedangkan, 28 pasien positif virus Korona masih dirawat.

Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Stahril menyampaikan, kedua pasien tersebut adalah pasien nomor 01 dan nomor 03.

“Hari ini ada berita gembira, yakini pasien virus Korona sudah negatif dua kali, berdasarkan hasil pemekaran laboratorium kami. Keduanya, adalah pasien nomor 01 dan nomor 03. Fisiknya juga baik,” kata Syahril.

Dia menambahkan, bahwa kedua pasien saat ini dalam kondisi baik. “Rencananya hari ini akan dipulangkan. Keduanya akan kami pulangkan sore, Jumat (13/03),” lanjutnya.

Sebelumnya, Kamis 12 Maret 2020, Kementerian Kesehatan telah mengumumkan tiga pasien sembuh dari COVID-19.

Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19, Ahmad Yurianto, ketiga pasien Korona yang dinyatakan sembuh adalah pasien kasus nomor 06, kasus 14, dan kasus 19.

Ketiga pasien tersebut telah melakukan pemeriksaan laboratorium sebanyak dua kali dan hasilnya negatif. Dari hasil tersebut dinyatakan bahwa ketiga pasien itu sembuh dan tidak membutuhkan perawatan lagi.

“Ketiga pasien yang dinyatakan sembuh merupakan kasus 06 dengan jenis kelamin laki-laki usia 39 tahun, kasus 14 dengan jenis kelamin laki-laki usia 50 tahun, dan pasien kasus 19 jenis kelamin laki laki usia 49 tahun.” ujar Yurianto di RSUP Persahabatan, Kamis 12 Maret 2020. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ramayana depok beroperasi lagi

Ramayana Ciplaz Depok Layani Pesan Antar

ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sejak tutup pada 6 April 2020, Ramayana City Plaza (Ciplaz) Depok buka

Read More...
pelaksanaan PSBB kedua

42.529 Pengendara Melanggar PSBB, Ini Dua Aturan yang Dominan Dilanggar

TERUS DIINGATKAN : Petugas gabungan terus intens memberikan peringatan kepada sejumlah pengendara yang melintas saat

Read More...
ramadan berbagi pak ndut

Ramadan Berbagi Bersama Pak Ndut Depok

BERBAGI : Rumah Makan Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut cabang Depok berbagi dengan yang

Read More...

Mobile Sliding Menu