Beranda Satelit Depok Truk Pasir Mogok, Jalan Kartini Macet

Truk Pasir Mogok, Jalan Kartini Macet

0
Truk Pasir Mogok, Jalan Kartini Macet
MOGOK : Truk pasir mogok di depan Rumah Sakit Bunda Aliyah sebabkan kemacetan panjang di Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : DEVINA/RADAR DEPOK
truk mogok macet kartini
MOGOK : Truk pasir mogok di depan Rumah Sakit Bunda Aliyah sebabkan kemacetan panjang di Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. FOTO : DEVINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS — Terjadi kemacetan panjang akibat truk pengangkut pasir mogok, di Jalan Kartini Raya, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kamis (5/3) petang.

Anggota Satlantas Polres Metro Depok, Bripka Wiwit S mengatakan, awalnya truk tersebut mengalami kebocoran kopling, kemudian mogok di depan Rumah Sakit Bunda Aliyah.

Mogoknya truk berplat nomor B 9427 SYF tersebut, menyebabkan kepadatan lalu lintas sepanjang 400 meter, dari depan SPBU Pertamina sampai Rumah Sakit Bunda Aliyah.

“Kalau jam-jam segini memang banyak orang-orang kerja baru pulang, jadi sering macet. Ada pun penumpang kereta dari Stasiun Depok Lama banyak yang ingin menyebrang dan mau naik ojek, itu bisa jadi sebab kemacetan,” katanya kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, sambungnya, kejadian mulai dari pukul 17:45 WIB. Lalu, sekira kurang dari satu jam, mobil derek Penegakkan Tertib Lalu Lintas (Gaktib Lantas) Polres Metro Depok datang.

Ia berpesan kepada pengendara untuk waspada dalam berlalu-lintas. Selalu mengecek kendaraan sebelum berangkat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Truknya mau ke arah Citayam, kami hanya imbau kepada supir-supir truk untuk selalu mengecek mesin kendaraan. Untung masih di jalan seperti ini, tidak di jalan tol,” ujarnya.

Supir truk, Kurniadi mengatakan, kejadian tersebut diluar dugaannya. Sebab, pengecekan sudah dilakukan sebelum keberangkatan. “Memang sudah waktunya rusak, jadi kami tidak tahu kalau akan seperi ini,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Devina

Editor : Pebri Mulya