Beranda Satelit Depok Ular Hebohkan Pengendara di GDC

Ular Hebohkan Pengendara di GDC

0
Ular Hebohkan Pengendara di GDC
BIKIN PANIK : Ular yang terlihat di Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Kamis (5/3) pukul 15.00 WIB. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
ular tak bernyawa
BIKIN PANIK : Ular yang terlihat di Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Kamis (5/3) pukul 15.00 WIB. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Teror kobra yang beberapa waktu lalu membuat warga Depok agak sensitif terhadap keberadaan hewan melata tersebut. Bahkan, ular mati yang berada di tengah Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya sempat membuat geger pengendara yang melintas, Kamis (5/3).

Hal tersebut diungkapkan Agus, driver ojek online (Ojol) yang melintas dan memberanikan diri untuk mengecek ular di tengah jalan tersebut menggunakan ranting di sekitar lokasi sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saya berhenti, sampai rem mendadak. saya masih pikir hidup ularnya, tapi ternyata sudah mati, nggak gerak saya goyangin pakai kayu,” terang, Agus kepada Radar Depok.

Agus melanjutkan, setelah mastikan ular tersebut sudah tidak bernyawa, lantas ia  berinisiatif memindahkan jasad reptile itu ke tepi jalan, agar tidak terlindas dan membuat keresahan bagi pengendara yang melintas.

“Tadi sempat mau kelindas motor. Untung saya tahan. Beberapa hampir kena ban kendaraan,” lanjutnya.

Ia menduga ular tersebut dibunuh orang tidak bertanggungjawab dan menaruhnya di jalan. Sehingga, membuat takut pengendara yang melints, terutama kaum hawa.

“Saya nggak habis pikir kenapa ada yang buang begitu saja. biar bagaimana pun ini hewan, kasian kalau ke lindas,” tambah Agus.

Agus tak sendiri, tak lama berselang rekan ojolnya yang sedang melintas berhenti untuk memberikan bantuan. Mereka berniat mengubur ular tersebut di pinggir jalan tersebut.

Kejadian ini sempat menyita perhatian para pengendara yang melintas sehingga arus lalu lintas sempat terjadi kepadatan dan hingga kembali normal saat ular tersebut di bawa ke pinggir jalan. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya