muspika kecamatan bojongsari
INGATKAN : Muspika Kecamatan Bojongsari, saat memberikan himbauan kepada masyarakat terkait virus Korona, beberapa waktu lalu. FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
muspika kecamatan bojongsari
INGATKAN : Muspika Kecamatan Bojongsari, saat memberikan himbauan kepada masyarakat terkait virus Korona, beberapa waktu lalu. FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Walaupun sudah diberikan himbauan berulang kali, masih ditemukan masyarakat yang berada di luar rumah. Namun, Muspika Kecamatan Bojongsari terus berusaha meminta masyarakat mematuhi himbauan, saerta tidak mengeluarkan izin keramaian.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Koramil 05 Sawangan, Polsek Sawangan, dan Aparatur Kecamatan Bojongsari, secara bergiliran baik di tingkat kecamatan maupun kelurahan, terus berusaha memberikan himbauan kepada masyarakat. Hal itu dilakukan, guna mencegah penyebaran virus Korona di wilayah Kecamatan Bojongsari.

Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengatakan, imbauan yang dilakukan Muspika Kecamatan Bojongsari dapat mengajak masyarakat untuk berdiam diri di rumah. Dede menyayangkan saat berpatroli bersama, masih ditemukan sejumlah remaja yang berkumpul maupun pemancingan di penuhi sejumlah masyarakat.

“Kami tidak akan bosan memberikan himbauan untuk berdiam diri di rumah,” ujar Dede.

Dede mengungkapkan, Kecamatan Bojongsari telah menginstruksi di tiap kelurahan, guna meminta masyarakat untuk tidak mengadakan resepsi pernikahan. Selain itu, Polsek Sawangan telah menghentikan sementara izin keramaian, guna mengantisipasi penyebaran virus Korona.

Dede menuturkan, secara massif seluruh stake holder di Kecamatan Bojongsari salah satunya, UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, tengah melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh area publik maupun lingkungan masyarakat. Dede berharap, upaya yang telah dilakukan Muspika Kecamatan Bojongsari dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus Korona.

“Kami sudah berupaya dan kesadaran masyarakat untuk berdiam diri di rumah sangat membantu upaya kami,” tutup Dede. (*)

 

Editor : Pebri Mulya