Walikota Depok Serahkan Klim Taspen ke 11 ASN

In Ekbis dan Hiburan
walikota depok serahkan Klim
SERAHKAN : Branch Manager Taspen, Ade Nugi Nugroho mendampingi Walikota Depok, Mohammad Idris saat menyerahkan Klim Taspen kepada 11 ASN. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengawali Maret 2020, Taspen dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersinergi dalam peningkatan layanan kepada para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki usia pensiun. Dimana pada Senin, 2 Maret 2020 telah dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) dan Uang Pensiun oleh Walikota Kota Depok, Mohammad Idris.

Idris menyampaikan rasa terima kasih kepada para pegawai yang memasuki purna bakti atas jasa-jasanya mengabdi dan berjuang membangun Kota Depok sekuat tenaga. Serta juga memberikan ucapan selamat memasuki purna tugas telah lulus mendapatkan SK Pensiun yang merupakan kebanggaan bagi seluruh pegawai .

“Pensiun bukan berarti berhenti dari aktifitas, artinya walaupun sudah memasuki usia pensiun harus tetap berkontribusi memberikan dukungan untuk membangun Kota Depok menjadi lebih baik lagi,” ungkap Idris.

Branch Manager Taspen, Ade Nugi Nugroho menambahkan, Taspen mempunyai program Layanan Klim Otomatis (LKO) kepada Pegawai ASN yang memasuki usia pensiun yang mendapatkan kesempatan SK Pensiun dan Hak Taspennya diserahkan oleh Walikota. Tentunya hal demikian merupakan kebanggaan tersendiri bagi pegawai dan Taspen tentunya.

“Layanan Klim proaktif ini adalah program unggulan dari Taspen untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada peserta dan stakeholder lainnya,” tegas Nugi.

Nugi juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok yang telah memfasilitasi kegiatan yang mulia ini, semoga acara seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu