Warga Cilangkap Tersengat Listrik

In Satelit Depok
mayat kesetrum di cilangkap
EVAKUASI : Tenaga kesehatan saat mengevakusi korban kesetrum di RT 03/013 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Senin (23/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Arif, warga RT03/013 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat tersengat aliran listrik dari kabel yang menempel pada baja ringan, Senin (23/3).

Komandan Regu Damkar UPT Tapos, Agus Irawan mengungkapkan, pihaknya menerima informasi pukul 10.25 dan tiba di Tempat Kejadian Perkara pukul 10.40 WIB.

“Kami belum mengetahui secara pasti kronologi kejadiannya, yang jelas setelah diselidiki ada kabel yang menempel pada baja ringan di lantai dua rumah tersebut,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dalam penyelamatan ini, dirinya mengungkapkan, menurunkan sebanyak 12 personel dari UPT Tapos dan Cimanggis untuk mempercepat evakuasi.

“Karena tidak ada hambatan, sehingga proses evakuasi berjalan lancar dan cepat, kurang dari 30 menit sudah berhasil kami evakuasi. Dan korban tersebut mengalami luka-luka,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag TU Damkar UPT Tapos, Nopendi menjelaskan setelah korban di evakuasi selanjutnya dibawa ke fasilitas kesehatan agar segera mendapat penanganan medis.

“Alhamdulillah semua dapat penanganan dengan cepat, ambulance dari Puskesmas Cilangkap pun datang dengan cepat dan selanjutnya masih dalam penanganan tim medis,” pungkasnya. (rd)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu