Beranda Ekbis dan Hiburan Warung Emak Cafe, Spesialis Nasi Bakar

Warung Emak Cafe, Spesialis Nasi Bakar

0
Warung Emak Cafe, Spesialis Nasi Bakar
WARUNG: Warung Emak Cafe terletak di Ruko Alpinia Jalan Boulevard Grand Depok City. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK
warung emak cafe
WARUNG : Warung Emak Cafe terletak di Ruko Alpinia Jalan Boulevard Grand Depok City. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kemunculan kafe atau kedai-kedai kopi di Kota Depok terus bertumbuh dan berkembang. Masing-masing kafe atau kedai pastinya memiliki ciri khas tersendiri yang membedakannya dari tempat lainnya. Salah satunya Warung Emak Cafe yang terletak di Ruko Alpinia Jalan Boulevard Grand Depok City. Selain menyediakan kopi dan camilan lainnya Warung Emak Cafe juga menyediakan makanan rumahan seperti nasi bakar, baceman, pepes ikan dan lain-lain.

“Warung Emak itu awalnya jualan nasi bakar, terus pernah juga jualan zuppa soup, nah akhirnya sekarang dikembangkan menjadi kafe,” ujar Salah Satu karyawan Warung Emak Cafe, Mega Sri Rahayu kepada Radar Depok.

Mega menjelaskan, Warung Emak Cafe sudah berdiri sejak 2017 saat itu hanya menjual nasi bakar yang hingga kini menjadi menu andalan. Disamping nasi bakar ada pula zuppa soup yang kemudian dikembangkan menjadi sebuah cafe. Kisaran harga Warung Emak Cafe pun sangat terjangkau yakni mulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu.

Cafe yang terletak dipinggir jalan ini memudahkan siapa saja yang ingin mampir dan sangat cocok untuk berkumpul bersama rekan-rekan maupun keluarga.

“Pengennya lebih rame lagi dan lebih maju lagi,” tutup Mega. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya