Beranda Ekbis dan Hiburan Wiranesia Depok Gelar Coaching Clinic

Wiranesia Depok Gelar Coaching Clinic

0
Wiranesia Depok Gelar Coaching Clinic
SERU : Peserta sesuai mengikuti coaching clinic yang diadakan oleh Wiranesia Depok di Gedung Balatkop, Sabtu (7/3). FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
wiranesia depok rencana kerja
SERU : Peserta sesuai mengikuti coaching clinic yang diadakan oleh Wiranesia Depok di Gedung Balatkop, Sabtu (7/3). FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 70 undangan datang menghadiri pelatihan membuat business plan dan coaching clinic yang diadakan oleh Wiranesia Depok. Kegiatan ini masuk didalam agenda  rencana kerja Wiranesia Depok sepanjang 2020. Coaching clinic ini merupakan acara kedua di rencana kerja 2020 dimana intinya berbagi ilmu mengenai rencana bisnis dengan menghadirkan para coach yang memang sudah berpengalaman dibidangnya.

“Jadi ini setiap bulannya akan ada program pelatihan semacam ini, tapi temanya berubah sesuai dengan kebutuhan,” ujar Ketua Wiranesia Depok, Gustina Melliani kepada Radar Depok.

Gustina menuturkan, Wiranesia Depok ini banyak diisi oleh para penggiat pelaku umkm yang memang memiliki pengalaman. Disini para anggota akan dilatih menggunakan kurikulum yang ada tingkatannya. Sehingga tentunya para pelaku umkm yang tergabung didalam Wiranesia bisa fokus sesuai dengan bidang dan kemampuannya. Oleh karena itu melalui pelatihan semacam ini akan membiasakan diri untuk mengupgrade diri.

“Setiap pelaku umkm yang tergabung disini akan dibiasakan untuk terus naik level agar bisa semakin berkembang,” tegasnya.

Selain pelatihan semacam ini, Wiranesia juga akan menggandeng mitra-mitra yang pengalamannya lebih besar. Artinya kesempatan mengembangkan bisnis semakin luas lagi. Akan ada wadah yang nantinya menjadi jalan untuk pemasaran bagi pelaku UMKM yang mampu meningkatkan omzet.

“Kami akan gandeng mitra dan mewadahi dalam pemasaran,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya