XL Xtra Unlimited Turbo Manjakan Pelanggan

In Ekbis dan Hiburan

XL promo

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hadirnya fitur “XTRA UNLIMITED TURBO” bagi pelanggan XL prabayar tentunya menjadi angin segar bagi para penggunanya. Terlebih untuk kalangan pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan kuota data yangbanyak, tingkat kecepatan tinggi namun dengan biaya terjangkau.

Fitur XTRA UNLIMITED TURBO memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan.

Head of Sales PT XL Axiata Area Depok, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, Moch Sopyan Rambe mengatakan, XL Axiata melihat dinamika pasar, bahwa unlimited yang diberikan oleh XL untuk pelanggan yaitu XL Xtra Unlimited Turbo yang saat ini menjadi gandrungan pelanggan. Pasalnya XL Xtra unlimited turbo berbeda dengan unlimited lainnya. Tanpa mengurangi kecepatan akses, tanpa ada FUP dan tanpa dibagi-bagi juga kuotanya. Serta didukung oleh jaringan fiberisasi 115 titik khususnya di Depok dan sudah 75 persen dari target se-Jabodetabek Serang, Banten, Sukabumi, dan Cikarang-Karawang. Terlebih untuk fiberisasi Menunjang jaringan 5G.

Oleh karena itu, sejak diluncurkan pada 5 Maret 2020 secara nasional termasuk di Depok, kini tingkat penggunanya semakin tinggi.

Yuk kita lihat keseruan Tim Radar Depok mendatangi langsung salah satu kampus besar yaitu Universitas Gunadarma di Jalan Margonda. Disini Tim Radar Depok mewawancarai mahasiswa dan juga toko penjual pulsa.

 

Testimoni

 

widodo
Sany Cell, Widodo

Saya berjualan sejak 2007, meski semenjak ada jembatan penyebrangan orang (jpo) memang penjualan mengalami penurunan. Sejak jualan sudah bekerjasama dengan XL dan penjualannya dibanding provider lain memang paling bagus. Pasalnya XL memberikan bonus yang jelas untuk para penjual pulsa seperti saya. Bahkan ia mengaku pernah mendapatkan gift berupa jalan-jalan ke luar negeri seperti Malaysia dan Thailand.

Saat ini penjualan paket data XL semakin membaik apalagi ada paketan unlimited turbo. Sany Cell menargetkan penjualan dari kalangan mahasiswa bahkan saya bisa sampai memiliki 2 cabang, di Margonda dan di Kelapa Dua.

Agar lebih menarik, saya membuat paket promosi untuk penjualan paket unlimited turbo yaitu dengan pembelian perdana baru paket unlimited turbo 16 GB seharga Rp70 ribu mendapatkan gratis minyak 1 liter. Sedangkan untuk pembelian 9 GB seharga Rp45 ribu mendapatkan satu sachet kopi.

Besar harapan saya agar pelanggan XL bisa semakin banyak dan tentunya jaringan bisa lebih dikuatkan. Tidak ketinggalan insentif bonus lebih banyak lagi, bisa jalan-jalan hingga ke Eropa atau umrah dan untuk paket data lebih dimurahkan karena pangsa pasarnya lebih ke mahasiswa.

 

 

novita
Mahasiswa Gunadarma Jurusan Psikologi, Novita Royan Kusuma Dewi

Saya kebetulan baru menggunakan paket turbo ini. Tentunya lebih baik dari sebelumnya karena jaringannya stabil. Dan kalau mahasiswa kan pakai aplikasi kayak line, instagram, youtube bahkan buat streaming and gooling bisa lancar pakai paket ini tanpa ngurangin kuota utama.

Kalau yang sebelumnya mau akses aplikasi-aplikasi tadi masih menghabiskan kuota utama. Kalau sekarang tidak khawatir karena sudah unlimited, harganya juga lebih ekonomis. Terlebih sebelumnya itu harganya lebih mahal dan juga dibagi-bagi kuotanya.

Sekarang saya pakai paket unlimited turbo yang 16 gb, kecepatannya stabil dan ngebut banget loh speednya.

 

 

chairil anwar
Mahasiswa Gunadarma Jurusan Sistem Komputer, Chairil Anwar

Semenjak launching 5 Maret 2020, saya langsung pakai paket XL unlimited turbo. Jaringannya meningkat, tidak menghabiskan kuota utama serta kecepatannya stabil, tidak ada penurunan speed.

Apalagi waktu penggunaannya tidak dibatasi, bisa untuk 24 jam. Tentunya saya senang sekali dengan adanya paket unlimited turbo ini. Harganya pas dikantong mahasiswa bahkan ada gratis untuk 6 aplikasi.

Aplikasinya juga sesuai dengan kebutuhan mahasiswa seperti youtube, instagram.

Saya jadi pengguna XL sejak SMK kelas 2 tepatnya di 2016 dan sampai sekarang pakai unlimited turbo. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kantor duta besar indonesia

ILUSTRASI   JAKARTA - Nama-nama calon duta besar Indonesia untuk ditempatkan di 31 negara sahabat telah diterima

Read More...
Pelaku tawuran tertangkap sukmjaya

Anak SD Terciduk Ikut Tawuran di Sukmajaya

TUNJUKAN : Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Ardiansyah menunjukan sebilah clurit yang digunakan remaja untuk

Read More...
perumahan belacasa berikan bantuan

Bella Cassa Bagikan Sembako ke Masyarakat

SERAHKAN : Warga Perumahan Bella Cassa menyalurkan paket sembako kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19.

Read More...

Mobile Sliding Menu