YPI-LPI Al Muhajirin Gelar Penyemprotan Disinfektan

In Pendidikan
Al muhajirin disinfektan
SEMPROT DISINFEKTAN : YPI/LPI Al Muhajirin Jalan Raya Nusantara, Pancoranmas, melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruang kelas dan lingkungan Sekitar SDIT, MI, SMPI, SMK, Kantin, Pos Satpam, Balai Pengobatan hingga ruang Sekretariat YPI/LPI Al Muhajirin, Sabtu (21/3). FOTO : AL MUHAJIRIN FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – YPI/LPI Al Muhajirin Jalan Raya Nusantara, Pancoranmas, melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruang kelas dan lingkungan Sekitar SDIT, MI, SMPI, SMK, Kantin, Pos Satpam, Balai Pengobatan hingga ruang Sekretariat YPI/LPI Al Muhajirin, Sabtu dan Minggu (21 & 22/3) pukul 09.00 wib.

Sementara untuk wilayah Masjid Al Muhajirin sudah dilakukan penyemprotan pada Kamis (19/3). Wakil Ketu Lembaga Pendidikan Islam Al Muhajirin, Rizka Yuniarsih menuturkan, giat penyemprotan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona, yang saat ini sedang mewabah agar tidak meluas di lingkungan sekitar Al Muhajirin.

“Pengurus Yayasan Al Muhajirin memantau dan mengikuti imbauan yang disampaikan Pemkot Depok bahwa mulai 16-31 Maret 2020 sistem pembelajaran siswa sudah dilakukan di rumah, dengan melakukan pembelajaran dan penugasan materi pelajaran secara online,” ungkap Rizka kepada Radar Depok, Sabtu (21/3).

Selain itu lanjut Rizka, untuk guru dan karyawan juga diberlakukan Work From Home (WFH) mulai Senin (23/3), dan mengimbau seluruh keluarga besar YPI/LPI Al Muhajirin untuk tidak melakukan kegiatan di tempat berkumpulnya banyak orang, seperti mall atau tempat rekreasi lainnya.

“Hal ini sudah diimbau melalui beberapa surat edaran yang dikeluarkan oleh yayasan sejak 2 Maret 2020,” tegas Rizka.

Kemudian, disaat siswa melakukan pembelajaran di rumah, saat ini digunakan untuk melakukan pembenahan dan pembersihan lingkungan Al Muhajirin.

“Karena selain untuk menjaga lingkungan dari penyebaran virus corona, juga untuk menjaga kebersihan dari berjangkitnya penyakit DBD yang sekarang sedang mewadah juga,” pungkas Rizka.  (rd)

 

Jurnalis : M. Agung HR

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Reza Indragiri Amriel.

Waspada Kriminalitas Mewabah di Depok

Reza Indragiri Amriel.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Satu persatu tidak kriminalitas mulai tumbuh di Kota Depok. Di

Read More...
mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu