11 Pos PAUD Bojongsari dapat Sembako

In Pendidikan
PAUD bojongsari dapat bantuan
BAGIKAN SEMBAKO : Guru pos Paud Kecamatan Bojongsari menerima bantuan sembako dari TP PKK Kota Depok. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – TP PKK Kota Depok memberikan bantuan sembako kepada 11 lembaga pos PAUD di Kecamatan Bojongsari. Bantuan diserahkan ke masing-masing Pos PAUD, di halaman kantor Kecamatan Bojongsari, Selasa (28/4).

Ketua Perkumpulan Pos PAUD Kota Depok, Eis Rahmawati mengatakan, bantuan paket sembako kepada 11 Lembaga Pos PAUD di Kecamatan Bojongsari ini diberikan oleh Elly Farida yang merupakan Ketua TP PKK Kota Depok.

“Bantuan ini merupakan bantuan dari Ketua TP PKK Kota Depok,” tuturnya.


Dia menjelaskan, paket sembako tersebut berisi bermacam-macam bahan makanan untuk membantu meringankan kebutuhan biaya dapur.

“Alhamdulillah, dengan adanya pemberian paket sembakoini membantu sekali untuk mengurangi biaya dapur,” tuturnya.

Kata dia, saat pandemi Covid-19 atau Virus Korona saat ini, tidak hanya warga penghasilan terbatas yang terkena dampak. Turut pula merasakan para guru Pos PAUD yang tidak bisa beraktivitas, karena berdiam di rumah untuk sementara waktu.

Sementara itu, Utari salah satu guru Pos PAUD di Kecamatan Bojongsari mengapresiasi perhatian yang diberikan  Ketua TP PKK Kota Depok.

“Bantuan ini sangat berarti sekali di saat wabah virus corona, karena guru PAUD juga belum bisa beraktivitas,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar : (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

instagram hoaks

Panti Asuhan Jual Beli Bayi di Depok Hoaks

HOAKS : Postingan jual beli anak panti asuhan yang dinyatakan Hoaks Polres Metro Depok, Rabu

Read More...
PSBB di depok ramai lancar

Ini Sikap Polres Metro Depok di PSBB Fase 2

PEMERIKSAAN IDENTITAS : Petugas gabungan melakukan pemeriksaan identitas pengendara yang berpenumpang dan tidak memakai masker

Read More...
Mendikbud, Nadiem

Berikut Mekanisme PPDB Online dari Mendikbud

Mendikbud, Nadiem Anwar Makarim   RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sebentar lagi dimulai. Dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu