Beranda olahraga all sport 5 Klub Pilihan, Jika Messi Tinggalkan Barcelona

5 Klub Pilihan, Jika Messi Tinggalkan Barcelona

0
5 Klub Pilihan, Jika Messi Tinggalkan Barcelona
Lionel Messi.
lionel messi tingalkan barcelona
Lionel Messi.

 

RADARDEPOK.COM –  Kontrak Lionel Messi dengan Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021 dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Negosiasi kontrak terganggu karena La Pulga –julukan Messi– memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen Barcelona terutama dengan sang presiden, Josep Maria Bartomeu.

Hal tersebut yang memungkinkan, ayah tiga anak ini angkat kaki dari Barcelona, entah itu pada musim panas 2020 maupun 2021. Sekarang yang jadi pertanyaan, ke manakah Messi akan berlabuh?

Seperti diberitakan The Sun, Rabu (8/4), ada lima klub yang berpotensi merekrut Messi yakni Inter Milan, Manchester City, Juventus, Paris Saint-Germain dan Inter Miami.

Untuk Inter Milan, sudah ada pendekatan dengan Messi sejak 2003, namun selalu gagal. Hanya saja eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti, optimistis Nerazzurri –julukan Inter – bisa mendatangkan bintang asal Argentina tersebut.

Kemudian Man City, ada sejumlah faktor yang membuat Messi mau melanjutkan karier bersama The Citizens. Salah satunya adalah kehadiran Josep Guardiola di kursi pelatih Man City. Guardiola merupakan pelatih pertama yang membuat Messi keluar sebagai top skor Liga Spanyol dan Liga Champions.

Bagaimana dengan Juventus dan Paris Saint-Germain? Juventus bisa saja mendapatkan Messi asalkan mereka berhasil mendaratkan Guardiola sebagai pelatih. Sementara PSG, mereka bisa mendapatkan Messi asalkan mau melepas Neymar Jr ke Barcelona.

Terakhir, Inter Miami bisa saja mendatangkan Messi karena sang pemilik, David Beckham, memiliki ambisi besar. Pria asal Inggris itu berambisi mendatangkan sejumlah pemain top di timnya, termasuk Messi dan Cristiano Ronaldo. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya