Beranda Politika AAC Bagikan Masker dan Handsanitizer

AAC Bagikan Masker dan Handsanitizer

0
AAC Bagikan Masker dan Handsanitizer
DIBAGIKAN: Koordinator Afifah Alia Center (AAC) H. Nur Iyandi Syafari atau yang biasa dipanggil H. Riyan  membagikan masker dan handsznitizer kepada warga di wilayah Kelurahan Kemirimuka, Minggu (12/4). FOTO : ISTIMEWA
AAC berbagi di depok
DIBAGIKAN : Koordinator Afifah Alia Center (AAC) H. Nur Iyandi Syafari atau yang biasa dipanggil H. Riyan  membagikan masker dan handsznitizer kepada warga di wilayah Kelurahan Kemirimuka, Minggu (12/4). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ribuan botol handsanitizer dibagikan oleh Afifah Alia Center (AAC) kepada warga di wilayah Kelurahan Kemirimuka, Minggu (12/4). Tidak hanya itu, mereka juga membagikan masker, serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Koordinator AAC, H. Nur Iyandi Syafari atau yang biasa dipanggil H. Riyan mengatakan, pembagian handsanitizer dan masker di wilayah Kemirimuka serta sekitarnya bertujuan untuk memutus mata rantai virus Korona (Covid-19) di wilayah Kota Depok. Handsanitizer yang dibagikan dibagi ke dalam beberapa ukuran, yaitu 60mm dan 30mm.

“Kami bagikan masker, karena pemerintah pusat sudah menginstruksikan untuk wajib memakai masker bila keluar rumah. Semoga ini bisa membantu masyarakat,” ungkap H. Riyan kepada Radar Depok.

Diketahui, Tim AAC turun di empat titik bersama Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia. Hadir pula sejumlah tokoh di wilayah RW11 dan RW14 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji. Sementara Afifah menjalankan kegiatannya di Cilodong dan Tapos.

“Kami berharap musibah virus korona ini segera cepat berlalu. Mari kita bahu membahu membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkas H. Riyan. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya