Afifah Terus Distribusikan Bantuan

In Politika
afifah terus berikan bantuan
BANTUAN : Ketua Bamusi Kota Depok, Afifah Alia didamping Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok saat mendistribusikan bantuan untuk Guru Ngaji yang diterima langsung Ketua GP Ansor Kota Depok, Ustadz. Abdul Kodir. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di tengah wabah Virus Korona. Kehadiran Afifah Alia tentu membawa kesejukan bagi seluruh lapisan masyarakat. Terutama di Kota Depok. Pasalnya, Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok ini konsisten mendistribusikan bantuan.

Seperti belum lama ini, Afifah membagikan 20 Alat Pelindung Diri (APD) ke RS Sentra Medika di Cisalak, Jalan Raya Bogor dan langsung diterima PJS Sentra Medika, Ika Safrina.

“Alhamdulillah, Kami terus melakukan upaya nyata di saat pandemi Korona ini, Selasa (21/04), kami mendistribusikan bantuan ke RS sentra Medika,” tutur Afifah kepada Radar Depok, Rabu (22/04).

Kemudian, setelah itu dilanjutkan silaturahmi dengan Gugus Tugas GP Anshor Banser Kota Depok di Cimanggis, didampingi Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok, Veronica Wiwin Widarini dan Indah Ariani. “Kami melakukan silaturahmi, dan bertemu langsung Ketua GP Ansor, Ustadz Abdul Kodir,” papar Afifah.

Dalam silaturahmi dengan GP Ansor, sambung Afifah, pihaknya memberikan bantuan berupa 100 paket sembako untuk guru ngaji se-Kota Depok. Sebab, kata Afifah, di saat pandemi ini, guru ngaji pun merasakan dampaknya.

Selanjutnya, Afifah menambahkan, pihaknya langsung bergerak ke Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, di sana ia membagikan 50 paket sembako untuk para janda dan duafa bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Depok, Fransiscus Samosir.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dan wabah Korona ini segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sediakala,” pungkasnya. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ledakan di lebanon gas tertawa

Ada Gas Tertawa yang Menyebar Setelah Ledakan di Beirut, Berikut Bahayanya

Ledakan di Beirut, Lebanon.   RADARDEPOK.COM - Penyebab ledakan Beirut, Lebanon, pada Selasa (4/8) diketahui berasal dari

Read More...
tersangka pembuhan apartemen depok

Tidak Lebih dari 24 Jam, Tersangka Pembunuh AO di Apartemen Depok Tertangkap

TERTANGKAP : Reskrim Polres Metro Depok mengamankan FM tersangka pembunuhan AO di Apartemen Margonda Residence

Read More...
cikumpa membuat elang

Nantikan Garuda dari Cikumpa di Hari Kemerdekaan

BERKREASI : Salah satu seniman cikumpa Ariadi bersama warga saat membuat burung garuda untuk mwnyambut

Read More...

Mobile Sliding Menu