Beranda Politika Akar Rumput Golkar Terus Peduli Ulama

Akar Rumput Golkar Terus Peduli Ulama

0
Akar Rumput Golkar Terus Peduli Ulama
BANTUAN : Kader Akar Rumput Golkar memberikan bantuan sembako secara simbolis ke perwakilan tokoh ulama di Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (13/04). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
akar rumput golkar terus peduli
BANTUAN : Kader Akar Rumput Golkar memberikan bantuan sembako secara simbolis ke perwakilan tokoh ulama di Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (13/04). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai wujud kepedulian terhadap ulama di engah pusara korona. Akar Rumput Golkar terus mendistribusikan paket sembako di Kota Depok. Tak kurang dari 1 ton beras dan puluhan dus mie instan, disebar untuk ulama di 11 kecamatan se-Kota Depok.

Koordinator Akar Rumput Golkar, H. Ma’ruf Aman menegaskan, di tengah pandemi korona, pihaknya terus melakukan aksi sosial dengan mendistribusikan bantuan kepada para ulama.

“Alhamdulillah, kami terus silaturahmi dan membantu para ulama kita di masa pandemi Korona,” kata Ma’ruf kepada Radar Depok, Senin (13/04).

Ia menjelaskan, selama wabah Korona, tidak hanya menimbulkan kekhawatiran terhadap kesehatan, tapi juga di sektor ekonomi. Sehingga, Akar Rumput Golkar inisiatif memberikan bantuan kepada tokoh ulama di Kota Depok.

“Bantuan sudah menyebar di tiap kecamatan. Insya Allah, kami terus berbuat untuk membantu para guru-guru kami di Kota Depok ,” jelasnya.

Mantan Anggota DPRD Kota Depok ini melanjutkan, pihaknya ingin membalas budi kepada para ulama yang selama ini telah membagikan ilmunya untuk kemaslahatan umat di Kota Depok.

Ia pun meminta agar tidak melihat dari nominalnya, tetapi kepedulian, upaya dan semangat dari rekan-rekan Akar Rumput Golkar untuk berbagi di tengah pandemi virus Korona. Ma’ruf menambahkan, kedepannya, Akar Rumput Golkar akan terus memaksimalkan sumber daya dan upaya yang ada guna membantu seluruh elemen masyarakat, khususnya yang berdampak langsung akibat mewabahnya virus Korona.

“Kami akan terus bergerak. Mohon doanya agar gerakan kepedulian ini dapat terus berlanjut. Kami pun memohon doa agar Indonesia, khususnya Kota Depok dapat segera terbebas dari Covid-19. Semoga ini menjadi penyemangat untuk seluruh warga Depok dan situasi kembali kondusif,” pungkas Ma’ruf. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya