kwaran pramuka bojongsari peduli
TUNJUKKAN KEPEDULIAN : Ketua Kwaran Pramuka Bojongsari, Euis saat mebagikan bantuan. FOTO : ISTIMEWA
kwaran pramuka bojongsari peduli
TUNJUKKAN KEPEDULIAN : Ketua Kwaran Pramuka Bojongsari, Euis saat mebagikan bantuan. FOTO : ISTIMEWA

 

Kwartir Ranting (Kwaran) Pramuka Bojongsari melakukan aksi kepedulian sosial kepada masyarakat, dengan memberikan bantuan masker dan sembako yang dibagikan kepada ojek online, pedagang kecil, dan warga yang membutuhkan.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM – Di temui di sekitaran kawasan Bukit Sawangan Indah (BSI), Ketua Kwaran Pramuka Bojongsari, Euis Nurhayati yang baru saja membagikan masker kepada seorang pengemudi ojek online mengatakan, aksi tersebut dilakukan untuk membantu warga di tengah pandemi Covid-19 (Virus Korona), dengan masker mereka bisa menggunakannya sehingga tidak terpapar korona.

“Kami ingin membantu meringankan beban masyarakat atas pandemi ini,” katanya.

Dia mengungkapkan, mereka juga menyiapkan sembako  untuk meringankan beban masyarakat, karena di antara warga tersebut tidak memiliki penghasilan tetap. Tidak hanya itu, korban banjir di Bukit Sawangan Indah (BSI) di Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari mendapatkan bantuan.

“Sesuai arahan dari Kwarcab Pramuka Kota Depok, kami Kwaran Pramuka Bojongsari memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan berupa masker dan sembako,” tuturnya.

Masker yang diberikan kepada masyarakat, dikatakannya, sebanyak 150 paket, sedangkan sembako sebanyak 150 paket. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Jadi, bantuan ini juga didukung olah Kwarcab Kota Depok, Kak Nina Suzana dan pemberian khusus masker dilakukan serentak di 11 kecamatan oleh masing-
masing Kwaran,” terang Euis Nurhayati. (*)

 

Editor : Pebri Mulya